Basmi Jerawat & Bekasnya dengan Minum DIY Teh Kunyit Tiap Hari!

By Marcella Oktania, Kamis, 19 September 2019 | 15:50 WIB
Teh kunyit (beautylish.com)

CewekBanget.ID - Masa remaja adalah masa ketika jerawat tumbuh subur dan banyak banget!

Enggak heran kalau kita sering banget mengalami masalah jerawat dan bekas jerawat juga enggak gampang menghilang. Belum lagi wajah kita gampang kusam karena kegiatan di luar ruangan yang enggak ada habisnya, nih.

Nah, daripada wajah kita bikin kita enggak pede sama penampilan sendiri, lebih baik cobain konsumsi DIY teh kunyit setiap hari aja!

Baca Juga: DIY Serum Malam dari Kunyit Biar Wajah Cerah & Sehat dalam Semalam!

Kunyit kalau dijadikan teh sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kita.

Kandungan curcumin yang ada di dalam kunyit bagus sebagai anti-inflamasi, antioksidan, antibakteri, hingga antikanker, lho!

Nah, kandungan curcumin sendiri juga bisa menghilangkan berbagai macam bakteri penyebab jerawat yang ada di dalam kulit kita, mencerahkan kulit, dan membuat kulit lebih mulus dan halus!

Selain itu, teh kunyit juga sangat bagus untuk pencernaan, sehingga berat badan bisa terkontrol dan semua racun di dalam tubuh, terutama yang membuat kulit kita jadi bermasalah bisa ikutan menghilang, deh!

Makanya, yuk segera cari tahu gimana caranya membuat DIY teh kunyit yang bisa kita minum setiap hari biar kulit bebas jerawat, bekas jerawat menghilang, dan bikin kulit lebih mulus!

Baca Juga: Coba Minum Susu Kunyit yang Bisa Turunkan Berat Badan dalam Seminggu!

DIY teh kunyit untuk basmi jerawat & bekasnya: