Ritual Pagi yang Cocok Berdasarkan Zodiak Biar Semangat Memulai Hari!

By Elizabeth Nada, Senin, 7 Oktober 2019 | 13:00 WIB
what's wrong secretary kim ()

Cewekbanget.id - Selamat hari Senin, girls! Biasanya nih, tiap Senin rasa mager dan kurang semangat memulai kembali rutinitas harian kerap menyerang setelah 2 hari libur di weekend, ya.

Yup, menyapa pagi dengan semangat tentu bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Padahal menyenangkan atau enggaknya hari, sebagian besar dipengaruhi oleh kondisi kita saat memulai hari.

Baca Juga: Banyak Penawaran Menarik, Yuk Ajak Keluarga Belanja di Shopee 10.10 Beauty & Supermarket Brand Day!

Nah, biar pagi-pagi kita jadi lebih semangat, ada beberapa ritual pagi berdasarkan zodiak yang bisa kita coba, lho.

Penasaran apa ritual pagi zodiakmu? Langsung intip ritual pagi tiap zodiak biar semangat memulai hari!

ARIES

Aries punya kecenderungan untuk jadi egois dan mementingkan diri sendiri. Melihat itu, salah satu ritual pagi yang tepat untuk kita adalah dengan melakukan kebaikan kecil untuk ndiri sendiri dan juga orang-orang terdekat.

Misalnya membuatkan sarapan untuk keluarga atau sesederhana olahraga ringan di pagi hari, yang ampuh membuat pikiran lebih tenang dan semangat lagi.

TAURUS

Punya sifat yang keras kepala, kita cenderung enggak bakal melakukan sesuatu yang kita enggak suka meski itu baik dan penting untuk diri sendiri. Contohnya seperti sarapan.

sarapan

Tapi hal itu perlu kita lawan, girls. Makanya, coba siapkan menu sarapan sehat di malam sebelumnya, biar pagi kita enggak bingung.

Kita membiasakan diri buat sarapan sebagai ritual pagi penambah semangat. Hari-hari pertama mungkin akan sulit, tapi lama kelamaan bakal jadi kebiasaan yang baik kok.