Belajar dari Peristiwa Sulli, Ini 4 Tips Sedehana Menolong Teman yang Depresi!

By Elizabeth Nada, Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:45 WIB
School 2017 (inikpop.com)

Cewekbanget.id - Kabar meninggalnya mantan member f(x), Sulli, tentunya mengejutkan dan meninggalkan duka yang mendalam, ya.

Sulli ditemukan meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Dari keterangan yang ada, jasad Sulli pertama kali ditemukan oleh sang manajer di rumah pribadi Sulli di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Oktober 2019. Virgo Pendengar yang Baik!

Enggak ada tanda-tanda kekerasan, Polisi menyatakan jika Sulli mengalami masa sulit dan depresi sampai memutuskan buat gantung diri di lantai dua rumahnya.

Girls, belajar dari peristiwa yang menimpa Sulli, depresi menjadi hal yang enggak bisa kita anggap sepele, lho. Sampai tahap depresi yang serius, seseorang bisa dengan mudah berpikiran bahkan melakukan bunuh diri.

Maka dari itu, kita harus lebih peduli kepada orang-orang disekitar kita, ya. Misalnya, ketika kita tahu salah satu teman kita mengalami depresi, mereka tentunya membutuhkan bantuan kita.

Baca Juga: 3 Foundation di Bawah 50 Ribu yang Berkualitas & Ramah Kantong!

Jangan diabaikan, ini 4 tips sederhana menolong teman yang depresi. Yuk, kita bantu dan lebih peduli kepada mereka biar enggak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan!