10 Langkah RiaMiranda: Pameran Umum untuk Peringati 1 Dekade Karier Ria Miranda

By Marcella Oktania, Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:32 WIB
RiaMiranda dan rekan kolaborasi pameran '10 Langkah RiaMiranda' pada saat konferensi pers. (foto cewekbanget.id/Marcella Oktania)

CewekBanget.ID - Perkembangan fashion muslim di Indonesia memang sangat pesat. Ada banyak bermunculan desainer baju muslim Indonesia yang bahkan namanya sudah terkenal di seluruh dunia.

Salah satunya adalah nama Ria Miranda yang mengusung brand sesuai namanya, RiaMiranda!

RiaMiranda sendiri sudah berdiri sejak 10 tahun dan melewati berbagai tantangan serta kejutan.

Untuk melengkapi kebahagiaannya, tim RiaMiranda ingin juga membagikan kebahagiaannya buat kita lewat pameran yang bertajuk '10 Langkah RiaMiranda'!

Baca Juga: Lebih Fresh & Manis dengan 5 Gaya Hijab Turban Kekinian Ini!

Pameran '10 Langkah RiaMiranda'

Pameran '10 Langkah RiaMiranda' akan menyuguhkan perjalanan panjang RiaMiranda selama 10 tahun, yang awalnya hanya menjual beberapa model pakaian hijab di situs blog hingga sampai sebesar sekarang.

Ada pula miniatur ruang kerja Ria Miranda yang terlihat sangat kreatif dan menarik.

Kalau kita lebih teliti, kita bisa melihat berbagai macam coretan manis pada dinding yang melambangkan seluruh hasil karya RiaMiranda hingga saat ini.

Miniatur ruang kerja RiaMiranda

Sisi lain juga memperlihatkan 12 koleksi RiaMiranda yang kelihatan kece dan stylish! Keduabelas koleksi ini dipilih sebagai lambang perjalanan RiaMiranda dari awal hingga 10 tahun berjalan.

12 koleksi RiaMiranda yang jadi lambang perjalanan RiaMiranda selama 10 tahun

Di tengah ruangan terdapat layar besar dan tempat duduk nyaman, tempat kita bisa menilik kembali 10 tahun perjalanan Ria Miranda yang penuh lika-liku.