‘Terminator: Dark Fate’, Robot yang Enggak Punya Tujuan dan Coba Memahami Perasaan Manusia

By None, Selasa, 29 Oktober 2019 | 14:06 WIB
Film ‘Terminator: Dark Fate’ (foto : digitalspy)

Cewekbanget.IDTerminator, salah satu film paling populer kembali hadir dengan sekuel terbaru berjudul ‘Terminator: Dark Fate.’

Setelah 28 tahun, sang produser kembali mempertemukan Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger.

Melanjutkan dari film ‘Terminator 2: Judgment Day’ yang dirilis tahun 1991, film ‘Terminator: Dark Fate’ berfokus kepada kisah karakter baru bernama Dani Ramos yang diburu oleh Terminator baru dari masa depan, Rev-9.

Baca Juga: Melejit di 'Extraordinary You,' Ini Drama dan Film yang Pernah Dibintangi Lee Jae Wook

Selain film yang menggambarkan perkembangan zaman, ada beberapa pelajaran yang bisa kita ambil dari film ‘Terminator: Dake Fate’, lho!

Sinopsis ‘Terminator: Dark Fate’

Film ‘Terminator: Dark Fate’

Lebih dari dua dekade telah berlalu sejak Sarah Connor mencegah Judgment Day, mengubah masa depan, dan menulis ulang nasib umat manusia.

Dani Ramos (Natalia Reyes) hidup sederhana di Meksiko bersama saudara laki-lakinya (Diego Boneta) dan ayahnya ketika datang Rev-9, sebuah Terminator baru yang sangat canggih dan mematikan, yang melakukan perjalanan melintasi waktu untuk memburu dan membunuhnya.

Kelangsungan hidup Dani bergantung pada dua orang pelindung, yakni Grace (Mackenzie Davis), seorang prajurit super dari masa depan yang telah ditingkatkan fisiknya, serta sang veteran Sarah Connor (Linda Hamilton).

Ketika Rev-9 dengan kejam menghancurkan segala sesuatu dan semua orang yang menghalanginya untuk berburu Dani, ketiganya bergabung dengan T-800 (Arnold Schwarzenegger) dari masa lalu Sarah yang mungkin menjadi harapan terbaik terakhir mereka.

Nasib Sarah Connor