Ini 3 Pewarna Rambut yang Tidak Membuat Rambut Kering dan Rusak, Simak

By Dok Grid, Selasa, 16 Juli 2024 | 15:02 WIB
Ilustrasi rambut berwarna (goodhousekeeping.com)

CewekBanget.ID - Salah satu cara untuk mengubah penampilan kita sendiri adalah dengan mewarnai rambut, nih.

Kita bisa coba-coba warna biasa, seperti cokelat atau cokelat kemerahan. Bahkan mencoba warna-warna fashion yang lebih mencolok dan terang, kayak pink, biru, hingga abu-abu!

Rekomendasi Pewarna Rambut

Apapun warna yang kita pilih, pastikan diri sendiri untuk memilih pewarna rambut yang enggak bakalan bikin rambut kita jadi kering dan rusak, seperti 3 pewarna rambut ini girls, simak:

Cultusia Hair Color Cream

Cultusia Hair Color Cream

Punya 17 pilihan warna berbeda, dari natural seperti hitam dan cokelat, hingga warna-warna fashion, seperti biru, pink, oranye, hingga abu-abu, Cultusia Hair Color Cream ini adalah brand pewarna rambut asli Indonesia, lho!

Diklaim enggak berbau amonia biar rambut enggak gampang kering dan rusak serta adanya kandungan kondisioner biar rambut kita lebih terlindungi dari kerusakan!

Baca Juga: Wajib Tahu, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Setelah Mewarnai Rambut, Simak 

Nyu Creme Hair Color

Nyu Creme Hair Color

Dengan 7 warna berbeda, mulai dari hitam, cokelat, merah, hingga biru dan natural bleach, Nyu Creme Hair Color diklaim kalau pembuatannya tanpa amonia, jadi enggak bikin rambut rusak dan wangi yang menyengat.

Ada kandungan ekstrak buah-buahan, seperti apel, kiwi, dan stroberi yang bisa melindungi rambut saat pewarnaan dan wangi yang lebih enak.

Setelah mewarnai rambut, tersedia juga vitamin oil di dalamnya yang bisa bikin rambut lebih lembut dan berkilau.

Garnier Color Natural

Garnier Color Natural