3 Peeling Solution yang Bisa Gantiin The Ordinary Peeling Solution!

By Marcella Oktania, Jumat, 17 Juli 2020 | 11:00 WIB
The Ordinary Peeling Solution (yahoo.com)

CewekBanget.ID - Semua cewek kayaknya sudah tahu bahwa The Ordinary Peeling Solution memang booming banget hingga sekarang!

Produknya tersebut diklaim bisa langsung mencerahkan, menghaluskan tekstur kulit, dan menjadikan kulit lebih kenyal berkat kandungan AHA 30% dan BHA 2%.

Bahkan pemakaian jangka panjang bisa bikin kulit wajah benar-benar bersih dari jerawat dan noda, lho!

Baca Juga: Yuk Waspada, Ini 4 Hal yang Bisa Dicermati Buat Membedakan The Ordinary Asli dan Palsu

Namun karena booming-nya produk ini, enggak mengherankan juga kalau harganya jadi naik 2 kali lipat dan jadi sulit terjangkau lagi.

Beruntungnya, kita masih bisa dapatkan hasil yang sama dari 3 peeling solution ini, kok!

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution - Rp 115.500

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Produk lokal yang satu ini sekilas memang terlihat benar-benar kayak memakai The Ordinary Peeling Solution, mulai dari kemasannya hingga warna skincare-nya!

Di dalamnya ada kandungan AHA 3%, BHA 1%, dan PHA 2%.

Ketiga kandungan ini diklaim bisa membersihkan pori-pori tersumbat, menghilangkan sel kulit mati, dan menjaga biar kulit tetap lembap serta kenyal.

Pemakaiannya sama persis kayak memakai The Ordinary Peeling Solution, yaitu dioleskan ke wajah dan leher, ditunggu hingga 10 menit, lalu dibilas dengan menggunakan air hangat.

Walaupun kandungannya sendiri enggak sekeras dan seaktif The Ordinary Peeling Solution, Somethinc menyarankan produk ini cuma boleh dipakai maksimal 2 kali seminggu, ya!

Lebih lanjut Somethinc juga menyarankan untuk enggak memakai produk dengan kandungan niacinamide selama 8 jam ke depan dan AHA/BHA/PHA/vitamin C/menthol/retinol selama 24 jam ke depan setelah pakai peeling solution biar kulit enggak gampang iritasi.

Baca Juga: Wajib Punya! Ini 4 Skincare Bikin Tekstur Kulit Jadi Halus & Lembut!