Perhatian atau Cuma Kasihan? Yuk Kenali Sikap Pacar Sebenarnya!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 21 Juli 2020 | 12:21 WIB
foto: dramabeans.com ()

CewekBanget.ID - Biasanya punya pacar bikin kita merasa lebih tenang dan terbuka untuk saling berbagi cerita maupun permasalahan yang sedang dihadapi masing-masing.

Pacar yang perhatian dan peduli dengan masalah kita akan membuat kita merasa lebih baik dan beban pikiran jadi terasa jauh lebih ringan.

Di sisi lain, kalau pacar cuma kasihan dengan kondisi kita saat ini dan enggak berusaha membuat kita merasa mendingan, kita malah hanya menambah hal yang harus dipikirkan, deh.

Nah, girls, jadi bagaimana cara membedakan sikap pacar yang betul-betul perhatian atau sekadar kasihan sebagai pasangan kita?

Baca Juga: Biar Enggak Kelamaan PDKT, Ini Cara Cepat Biar Ditembak Gebetan!

Sekadar Menyemangati

Mengucapkan, "Semangat, ya!" sebetulnya cukup kalau memang disampaikan dengan ikhlas dan niat agar kita merasa lebih baik dan bersemangat saat sedang ada masalah.

Tapi bisa jadi pula, pacar mengatakan hal tersebut hanya karena ia merasa kasihan dengan kita dan enggak berniat melakukan sesuatu yang dapat meringankan masalah kita.

Ucapan semangat yang enggak benar-benar dimaksudkan itu biasanya cuma supaya kita enggak terlalu sering mengusik pacar dengan permasalahan kita.

Baca Juga: Begini Caranya Jaga Komunikasi Tetap Lancar Sama Pacar Meski Sibuk!

Enggak Fokus Mendengarkan

Drama 'A Little Thing Called First Love'