5 Idola KPop Non-Korea Ini Berasal dari Keluarga Konglomerat! Sultan Nih!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 23 November 2020 | 16:05 WIB
Gaya fashion Korea ala Dita Karang, member Secret Number asal Indonesia (instagram.com/ditakarang)

CewekBanget.ID - Setiap orang punya latar belakang dan kisah hidup masing-masing yang kadang enggak terduga, seperti halnya para idola KPop.

Beberapa bintang KPop berasal dari keluarga yang biasa saja atau malah enggak berkecukupan sebelum mereka merintis karir, sedangkan beberapa lainnya justru berasal dari keluarga kaya atau dikenal sebagai konglomerat.

Hal itu kadang membuat orang-orang bertanya, untuk apa para idola yang memiliki latar belakang keluarga berada ini, terutama yang lahir dan tumbuh besar di luar Korea Selatan, rela bersusah payah menjadi trainee hingga debut menjadi bintang di industri hiburan KPop?

Meski demikian, tentu para idola dengan keluarga tajir di luar Korea Selatan berikut ini punya alasannya masing-masing dalam memilih untuk merantau ke Korea dan berkarier di dunia KPop.

Baca Juga: 5 Idol Kpop yang Debut 4 Kali Atau Lebih, Mulai dari Group Hingga Solo

Nichkhun '2PM'

Nichkhun '2PM'

Nichkhun yang merupakan anggota boy group 2PM sudah dikenal sebagai salah satu idola KPop yang berasal dari keluarga kaya.

Ia sendiri lahir di Rancho Cucamonga, California, Amerika Serikat dan tumbuh besar di Thailand sebelum menempuh karir sebagai idola KPop bersama grup naungan JYP Entertainment itu.

Orang tua cowok bernama lengkap Nichkhun Buck Horvejkul adalah CEO dari Union Medical, sebuah perusahaan farmasi besar dan terkenal di Thailand.

Makanya, enggak heran kalau Nichkhun pernah bersekolah di luar negeri, yaitu di Waganui Collegiate School, Selandia Baru, yang merupakan sekolah paling mahal dan elit di sana.