Claudia Kim yang Berperan Sebagai Nagini Masuk Agensi YG Entertaiment!

By None, Kamis, 18 Maret 2021 | 17:15 WIB
Claudia Kim (intothegloss.com)

CewekBanget.ID - Nama Claudia Kim sempat menghebohkan Korea karena penampilannya sebagai Nagini di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Claudia Kim adalah seorang model sekaligus aktris yang selain berperan sebagai Nagini, dia juga ikut andil di film Avengers: Age of Ultron dengan berperan sebagai Dokter Helen Cho.

Fyi, Claudia Kim kelahiran tahun 1985 lho!

Baca Juga: Demi Lovato Ngaku Menjadi Korban Pemerkosaan di Usia 15 Tahun!

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Claudia Kim memberikan kabar gembira.Dikutip dari Soompi.com, artis Claudia Kim diketahui baru saja menandatangani kontrak dengan agensi YG Entertainment.

Pada hari ini, Rabu (17/3/2021), salah seorang sumber dari YG Entertainment membenarkan mengenai kabar tersebut."Kami senang telah menandatangani kontrak dengan Soo Hyun, yang merupakan pelopor membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai budaya Korea," kata salah seorang sumber YG Entertainment."Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun yang telah memantapkan posisinya sebagai artis di tengah minat orang-orang di seluruh dunia, ke segala arah sehingga dia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya," lanjutnya.

Semenjak berperan dalam 'Avengers: Age of Ultron' sebagai Dr. Helen Cho, Claudia Kim terus mendapatkan popularitas global setelah membintangi film 'Equals', 'The Dark Tower', 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald', dan drama Netflix 'Marco Polo'.Claudia Kim juga membuat penonton terkesan dengan perannya di berbagai judul drama Korea, diantaranya 'Monster', '7th Grade Civil Servant', 'Brain', dan 'Romance Town'.

Baca Juga: Ternyata Begini Asal Usul Kata VIRAL yang Sering Dipakai di InternetKabar mengenai Claudia Kim yang resmi menandatangani kontrak dengan YG Entertainment ini pun disambut bahagia oleh para penggemar.Seperti yang kita tahu YG Entertainment menaungi sederet artis dan aktor kenamaan Korea Selatan, seperti Lee Sung Kyung, Yoo In Na, Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Son Ho Jun, Jang Ki Young, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin, dan masih banyak lagi.

Artikel Ini Sudah Tayang di Grid.ID dengan Judul "Ikut Gabung Agensi Lee Sung Kyung, Artis Claudia Kim Pemeran Dokter Helen Cho dalam Film 'Avengers: Age of Ultron' Resmi Bergabung dengan YG Entertainment."

(*)