Unggahan Terbaru Ibu Felicia Tissue Sindir Kaesang Pangarep?

By None, Minggu, 21 Maret 2021 | 19:05 WIB
Felicia Tissue dan sang mama, Meilia Lau (Instagram.com/meilia_lau)

CewekBanget.ID - Drama hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih berlanjut.

Ibu Felicia Tissue diduga masih menyindir Kaesang Pangarep lewat media sosial.

Diketahui ibu Felicia Tissue mengunggah soal doa orang yang terzalimi dan netizen pun menduga posting-an ini menyindir Kaesang Pangarep, mantan pacar putrinya.

Baca Juga: Nicholas Sean Ogah Dijodohkan dengan Felicia Tissue oleh Netizen!

Dilansir dari laman Grid.ID, ibu dari Felicia Tissue menuliskan, "Doa orang yang terdzholimi (terzalimi) itu makbul," bunyi unggahan kalimat Meilia Lau di Instagram Storynya, Sabtu (21/3/2021).

Diduga kalimat tersebut ditujulan kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.Kalimat itu berisikan peringatan kepada orang yang telah menyakiti orang lain."Takutlah pada diamnya orang yang kamu lukai, yang hatinya kamu rajam perih, karena ketika dia diam, Allah yang akan membalas setiap perihnya," sambungnya.

Postingan ibu Felicia Tissue, Meilia Lau
Sebelumnya juga ibu Felicia Tissue sempat menyindir Kaesang soal kesetiaan janji Kaesang pada Felicia yang tak berbuah manis.Bahkan dia juga sempat mengunggah artikel-artikel soal ghosting.

Baca Juga: Kaesang Buka Suara Soal Hubungannya dan Ngaku Sudah Putus Sejak Januari"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O," bebernya.

"Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" sambungnya.

Diketahui sebelumnya, ibunda Felicia, Meilia Lau menuturkan bahwa Kaesang dan Felicia telah berencana menikah pada Desember 2020 lalu.Bukan pernikahan yang terjadi, justru rasa patah hati yang muncul.Meilia Lau sempat mengungkap bahwa Kaesang Pangarep meninggalkan putrinya secara tiba-tiba.Dan kini Kaesang dikabarkan telah menjalin hubungan dengan perempuan lain, yaitu Nadya Arifta.

Baca Juga: Kakak Felicia Tissue Luapkan Kekecewaannya pada Kaesang PangarepDari situ Meilia menegaskan bahwa segala hal yang dilakukannya demi membela sang putri.Tapi berbeda dengan pernyataan Kaesang, dia mengaku telah meminta mengakhiri hubungan dengan Felicia pada pertengahan Januari 2021 lalu.Sayangnya, Kaesang mengungkap bahwa respon Felicia justru memaki-makinya.Demi meredam konflik, Kaesang memilih untuk tetap diam."Sebenernya saya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan waktu itu juga aku dimaki-maki, tapi yoweslah saya diam saja," tutur putra ketiga Presiden Joko Widodo.

Artikel Ini Sudah Tayang di Grid.ID dengan Judul "Unggah Kalimat Doa Orang Terzalimi, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang Pangarep?"

(*)