Aurel Hermansyah Kasih Kado Ulang Tahun Anang Jam Tangan Rp 234 Juta!

By None, Senin, 22 Maret 2021 | 14:05 WIB
Aurel dan Anang Hermansyah (grid.id)

CewekBanget.ID - Aurel Hermansyah memang lagi disibukkan dengan rangkaian acara lamaran hingga pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Namun di tengah kesibukan itu, Aurel Hermansyah enggak lupa lho untuk kasih hadiah ulang tahun untuk pipinya, Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah bahkan memberikan hadiah jam tangan senilah ratusan juta rupiah lho!

Baca Juga: Anak Pertama Aurel Hermanysah dan Atta Halilintar Diduga Laki-laki, Kok Bisa?

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram @outfit_aureliehermansyah pada Kamis, (18/3).

Sempat berikan jam tangan Rp 234 juta untuk ulang tahun Anang Hermansyah sebelum menikah, Aurel Hermansyah tunjukkan perhatiannya pada sang ayah.

Jam tangan ini terlihat di salah satu vlog keluarga mereka.Anang mendapat kejutan di ulang tahunnya dari anak, istri, dan asistennya.Aurel juga memberikan hadiah spesial pada momen ulang tahun Anang ini.Tak tanggung-tanggung, Aurel calon Atta Halilintar ini tampak memberikan hadiah jam tangan Rolex untuk Anang.

Harga yang dipatok untuk sebuah Rolex Submariner Date ini adalah sekitar Rp 234 juta.Sontak saja unggahan ini pun mencuri perhatian banyak orang."Ya Allah Teryata Hargaya gk Main2...d kira Sekitar 50jt ke bawah gitu," tutur @alvira_putriadelia."Itu kado kk semalem tuk ultah pipi OMG bangga banget pipi pastiiii," sambung utami_bunda_sikembar.

Baca Juga: Bikin Haru, Azriel dan Arsy Sampaikan Pesan Manis untuk Aurel Jelang Pernikahan"Bukan kaleng-kaleng," ujar @astiyutika."Kakak amaziing.. MashaaAllah tabaarokallah," komentar @katumbirini.

Artikel Ini Sudah Tayang di Grid.ID dengan Judul "Beri Jam Tangan Rp 234 Juta untuk Hadiah Ulang Tahun sang Ayah Sebelum Menikah, Aurel Hermansyah Tunjukkan Perhatian pada Anang, Netizen: Bukan Kaleng-kaleng!"

(*)