Atta Halilintar Nervous Nikah dengan Aurel Hermansyah, Pilih Main Game Biar Tenang

By None, Kamis, 1 April 2021 | 13:05 WIB
Tampilan serasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di sesi prewedding (Instagram.com/fdphotography90)

CewekBanget.ID - Atta Halilntar ternyata bisa nervous juga, girls!

Yup, Atta Halilintar yang akan segera menikah dengan Aurel Hermansyah ini mengaku kalau dirinya nervous atau gugup menjelang hari pernikahan.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menjalani berbagai macam rangkaian pernikahan.

Baca Juga: Atta Halilintar Wajib Bayar Gaji Karyawan Sampai Rp 1 M Tiap Bulan!

Meski sudah di depan mata, Atta Halilintar masih merasa nervous dan dia punya cara sendiri untuk membuat dirinya tenang.

Kegugupannya itu terbongkar dalam video di kanal Youtube Atta Halilintar, Rabu (31/3/2021).Dalam video tersebut, paman dan tante Atta, Thariq Halilintar serta Aurel Hermansyah sedang melalukan test food yang akan digunakan dalam hajatan mereka.

Atta Halilintar ngaku atasi kegugupan jelang pernikahan dengan main game
Semakin dekat dengan hari bahagianya, Atta merasa deg-degan tak karuan.Buka hanya deg-degan, calon suami Aurel Hermansyah itu juga mengalami stress lantaran memikirkan banyak hal.“Kamu deg-degan gimana saya, saya lebih deg-degan, makin ke sini aja makin stress,” kata Atta Halilintar dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Padu Padan Outfit Kuning ala 2 Adik Atta Halilintar, Sajidah dan Sohwa HalilintarUntuk mengatasi rasa gugup dan stressnya itu, Atta Halilintar mengaku bahwa dirinya mengalihkan perhatiannya dengan main game.“Aku main game mulu tante biar gak stres, soalnya aku kepikiran, apa aja aku pikirin” ujarnya.Atta Halilintar kemudian menyebut beberapa permainan yang sering ia mainkan.Beberapa permainan tersebut yaitu seperti bola dan juga ping pong.

“Ya bola, ya moba, ping pong,” pungkas dia.

Artikel Ini Sudah Tayang di Grid.ID dengan Judul "Gugup Tak Ketulungan Jelang Hari Bahagianya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ngaku Selalu Main Game untuk Hindari Stress: Soalnya Aku Kepikiran, Apa Aja Aku Pikirin."

(*)