Jinwoon dan Kyungri 9Muses Putus! Kapal Pasangan Idol Kpop Karam Nih!

By None, Rabu, 5 Mei 2021 | 13:45 WIB
Jinwoon dan Kyungri (foto : soompi)

CewekBanget.ID - Jinwoon dan Kyungri 9Muses dikabarkan telah putus.

Berita putusnya Jinwoon dan Kyungri 9Muses ini cukup menghebohkan fans.

Karena Jinwoon dan Kyungri 9Muses adalah salah satu pasangan idol Kpop yang enggak ragu mempublikasikan hubungan mereka.

Baca Juga: Meski Sudah Bubar, I.O.I Bikin Live Streaming Rayakan Ulang Tahun!

Jinwoon dan Kyungri 9Muses sudah berpacaran selama 4 tahun lho sejak Februari 2017.

Penyebab putusnya hubungan mereka dikarenakan kesibukan masing-masing.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi Jinwoon dan Kyungri.Dikutip dari Allkpop.com, agensi Kyungri, YNK Entertainment membenarkan bahwa sang artis telah putus dengan Jinwoon."Memang benar Kyungri dan Jinwoon baru-baru ini putus," ungkap agensi.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan sebagian penggemar K-Pop, sebab Jinwoon dan Kyungri jarang diterpa isu miring.Selain itu, keduanya juga tak sungkan untuk menyebut satu sama lain di berbagai acara.

Baca Juga: SHINee Bakal Rayakan 13 Tahun Debut dengan Event Spesial, Simak 3 Infonya!Di lain sisi, Jinwoon saat ini tengah syuting film barunya yang berjudul 'Am I the Only One Seeing This?'Fil tersebut merupakan proyek pertamanya sejak keluar dari wajib militer.Sedangkan, Kyungri sedang membintangi drama JTBC 'Undercover.'

Artikel Ini Sudah Tayang di Grid.ID dengan Judul "Kejutkan Penggemar, Jinwoon 2AM dan Kyungri 9Muses Dikonfirmasi Putus Setelah 4 Tahun Pacaran."

(*)