Daftar Film MCU Phase 4, Termasuk Spider-Man: No Way Home! (Bagian 1)

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 23 September 2021 | 16:50 WIB
Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures)

CewekBanget.ID - Film Spider-Man: No Way Home akan tayang di layar lebar mulai tanggal 17 Desember 2021.

Sebagai film ketiga dari Spider-Man versi Sony Pictures, Spider-Man: No Way Home akan menampilkan upaya Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) mengatasi kekacauan gara-gara fitnah yang ditimpakan kepadanya oleh Mysterio, yang mengungkap identitasnya di balik kostum superhero yang selama ini ia kenakan.

Nah, fyi, selain Spider-Man: No Way Home, ada pula sejumlah film dari Marvel Studios lainnya yang telah dan akan tayang dalam waktu dekat.

Seluruh film ini dikenal sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCUphase 4 alias fase keempat dari semesta sinema Marvel, termasuk di antaranya seri The Avengers dan Spider-Man: No Way Home.

Jadi film apa saja ya, yang termasuk ke dalam MCU phase 4 selain Spider-Man: No Way Home dan sedang atau bakal tayang? Kepoin di sini!

 Baca Juga: Electro Comeback di Spider-Man: No Way Home? Ini Tanggapan Jamie Foxx!

Black Widow

Black Widow tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini

Film pertama yang membuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Black Widow.

Film ini adalah stand-alone yang mengisahkan kehidupan sosok Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johanson), mata-mata dari organisasi misterius asal Rusia, sebelum bergabung dalam the Avengers.

Kita bisa melihat masa lalu Natasha bersama saudara kandungnya, Yelena Belova (Florence Pugh), dengan orang tua pengganti mereka yang merupakan agen rahasia.

Kedua 'orang tua' mereka, Alexei Shostakov sebagai Red Guardian dan Melina Vostokoff sebagai agen rahasia sekaligus mantan Black Widow, membawa Natasha dan Yelena ke Red Room atau kamp pelatihan rahasia Soviet untuk dilatih sebagai agen rahasia dan pembunuh untuk program rahasia KGB.