3 Produk The Goat Skincare, Berbahan Susu Kambing Bikin Kulit Halus!

By Marcella Oktania, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:00 WIB
The Goat Skincare (instagram.com/thegoatskincare)

CewekBanget.ID - Gara-gara pandemi, enggak heran kalau kita lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Bahkan beberapa dari kita malah betah berlama-lama di ruangan ber-AC yang bikin kulit jadi gampang kering, kusam, dan lebih sensitif.

Namun jangan khawatir, girls.

Sekarang sudah ada produk skincare dan bodycare dari The Goat Skincare yang menggunakan susu kambing murni asal Australia, lho!

The Goat Skincare sendiri percaya kalau kandungan susu kambing murni kaya akan vitamin dan lactic acid yang mampu menutrisi dan mencerahkan kulit kita.

Susu kambing juga dipercaya punya asam lemak yang bisa membantu memperbaiki skin barrier, probiotik untuk menyeimbangkan pertumbuhan kulit, dan vitamin A yang bisa mengelupas kulit dengan lembut.

Baca Juga: Anti Belang, Ini 4 Body Lotion Murah dengan SPF Biar Terlindungi dari Matahari!

Belum lagi produk dari The Goat Skincare juga menggunakan ekstrak bahan alami dan organik, serta memiliki pH yang mirip dengan kulit tanpa kandungan sulfat, paraben, dan silikon.

Dengan kata lain, produk dari The Goat Skincare ini sangat aman untuk semua jenis kulit, termasuk kita yang punya kulit sensitif, lho!

Jadi jangan heran kalau The Goat Skincare mengklaim produknya bisa melembapkan kulit tubuh dan wajah, mencerahkan, mengeksfoliasi secara alami, mencegah jerawat, dan bisa mencegah penuaan dini.