Tom Holland Sebut Spider-Man: No Way Home Perpaduan 3 Generasi!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 10 November 2021 | 18:45 WIB
Foto terbaru dari Spider-Man: No Way Home (Foto: USA Today)

CewekBanget.ID - Tinggal sebulan lagi sebelum Spider-Man: No Way Home resmi tayang di layar lebar, nih!

Meski Disney melalui Marvel dan Sony Pictures baru merilis sebuah trailer dan poster serta mengungkapkan beberapa pemeran utama dalam Spider-Man: No Way Home, para penggemar sudah begitu menunjukkan antusiasme mereka dengan berbagai cara.

Mulai dari membuat karya penggemar terkait Spider-Man hingga bertukar teori mengenai alur cerita Spider-Man: No Way Home, para penggemar Spider-Man dan Marvel pun menunjukkan bahwa mereka semakin enggak sabar untuk menyaksikan aksi penutup Spider-Man (Tom Holland) melawan para penjahat.

Nah, belum lama ini, Tom Holland memberikan sejumlah petunjuk mengenai film Spider-Man: No Way Home yang pasti bikin kita semakin penasaran.

Baca Juga: Poster Spider-Man: No Way Home Resmi Dirilis! Ada Green Goblin!

Pertemuan 3 Generasi Spider-Man

Menurut Tom Holland dalam wawancara bersama Total FilmSpider-Man: No Way Home bakal jadi ajang pertemuan 3 generasi Spider-Man.

Ini ditandai dengan kehadiran Doctor Octopus (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx), 2 villain yang masing-masing pernah muncul dalam film Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai pemeran sang superhero berkekuatan laba-laba itu.

"Menarik saat menyaksikan mereka hadir karena mereka memiliki kepemilikan khusus atas Spider-Man dengan cara mereka sendiri," ungkap Holland.

Ia lalu meluruskan kalau 'mereka' yang dimaksud adalah Alfred Molina dan Jamie Foxx, bukan Tobey Maguire dan Andrew Garfield seperti dugaan banyak orang ketika mengetahui kalau Spider-Man: No Way Home akan membawa tema multiverse dalam filmnya.

"Aku bicara tentang Alfred dan Jamie dan orang-orang itu. Saat melihat Alfred masuk, dan harus beradaptasi dan berubah sebagaimana film tersebut dibuat, tapi juga berganti sutradara, dan juga (fakta bahwa) akulah Spider-Man sekarang," kata Holland, "Sangat menarik untuk melihat para aktor ini beradaptasi dan mengubah hal yang mereka lakukan untuk menyesuaikan dengan era modern."

Baca Juga: Ekspektasi Spider-Man: No Way Home Tinggi, Bos Marvel: Awas Kecewa!