Kaget, Dialog Andrew Garfield di Film Ini Rupanya Hasil Improvisasi!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 7 Januari 2022 | 14:40 WIB
Andrew Garfield (Pride.com)

CewekBanget.ID - Nama aktor Andrew Garfield belakangan ini sedang kembali ramai dibicarakan.

Andrew Garfield jadi semakin sering disebut-sebut sejak film Spider-Man: No Way Home diketahui membawakan tema multiverse dan menghadirkan para villains dari film-film Spider-Man lain.

Sejak itu, muncul dugaan kalau Andrew Garfield dan Tobey Maguire juga bakal tampil di Spider-Man: No Way Home sebagai sosok Spider-Man yang membantu Peter Parker versi yang diperankan Tom Holland.

Enggak hanya itu, di tahun 2021 Andrew Garfield juga menjadi aktor yang kembali naik daun setelah berperan dalam sejumlah film, salah satunya Tick, Tick... Boom!.

Nah, fyi, ternyata ada dialog dari Andrew Garfield dalam film yang dibintanginya di tahun 2021, yang dilontarkannya di luar naskah.

Andrew Garfield mengakui hal mengejutkan itu saat diwawancarai secara eksklusif oleh Variety.

Dialog Andrew Garfield yang muncul dalam salah satu film paling populer di 2021 itu mungkin sudah familier banget bagi kita yang sudah menonton filmnya.

Wah, masa sih, dialog yang dibawakan Andrew Garfield di film ini rupanya hasil improvisasi?

Sst, awas spoiler, nih!

Baca Juga: Enggak Pernah Nyanyi, Andrew Garfileld Nekat Jadi Aktor Musikal Tick..Tick Boom

Improvisasi Dialog

Bagi kita yang sudah menonton Spider-Man: No Way Home, pasti kita ingat banget momen ketika aktor Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire bertemu sebagai Peter Parker alias Spider-Man dari semesta yang berbeda-beda.