Ribut, Billie Eilish VS Kanye West dan Travis Scott. Ada Apa?

By Monika Perangin, Sabtu, 12 Februari 2022 | 16:01 WIB
Billie Eilish VS Kanye West dan Travis scott ()

CewekBanget.ID - Pada tanggal (5/2) lalu, Billie Eilish berhasil jadi perbincangan publik karena aksi heroiknya yang menghentikan sementara konser yang sedang berlangsung.

Billie Eilish menghentikan konsernya dikarenakan dirinya mengetahui bahwa ada penonton yang membutuhkan bantuan kesehatan.

Enggak segan-segan, Billie Eilish langsung menjeda konsernya itu dan meminta para penonton untuk memberikan ruang bagi orang yang kesulitan bernapas.

Bahkan, Billie Eilish juga membantu untuk meminta inhaler untuk penonton yang kesulitan bernapas ke tim medis konsernya itu.

Salah satu penggemar Billie Eilish merekam aksi heroik itu dan membagikannya di Instagram.

Berkat potongan video itu, Billie Eilish langsung menerima pujian karena mau memerhatikan para penggemarnya yang meminta bantuan.

Ternyata, cerita Billie Eilish yang menolong penggemarnya ini dibandingkan dengan perlakuan Travis Scott pada konsernya beberapa waktu lalu.

Berniat membantu para penggemarnya yang kesulitan bernapas tanpa ada maksud apapun, Billie Eilish yang dibandingkan dengan Travis Scott ini menerima teguran dari Kanye West.

Penasaran seperti apa teguran yang diberikan Kanye West pada Billie Eilish?

Baca Juga: Billie Eilish Tolong Penonton yang Sesak Nafas di Konser, Enggak Mau Kayak Astroworld!

Teguran Kanye West

Unggahan Instagram Kanye West