Kocak! Gini 3 Aktor Spider-Man: No Way Home Tiru Meme Saling Tunjuk

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 24 Februari 2022 | 12:10 WIB
Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland tiru meme Spider-Man saling tunjuk dalam rilis digital No Way Home. (Foto: twitter.com/SpiderManMovie)

CewekBanget.ID - Film Spider-Man: No Way Home telah tayang pada bulan Desember 2021 lalu dan menjadi hot topic di seluruh dunia.

Bukan hanya karena Spider-Man: No Way Home merupakan film terakhir dari seri Spider-Man versi Disney dan Marvel Studios, lho.

Tapi juga karena selain Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man utama di Spider-Man: No Way Home, kita dapat menyaksikan pertemuan ikonik Holland bersama 2 pemeran Spider-Man di film-film sebelumnya, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Momen ini dinilai legendaris dan membuat media sosial gempar saat Spider-Man: No Way Home baru diluncurkan secara resmi.

Kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sendiri sudah diprediksi oleh para penggemar sejak muncul kabar bahwa Spider-Man: No Way Home akan tayang di tahun 2021.

Sejak kabar kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home, banyak orang membagikan meme kartun Spider-Man saling tunjuk yang sering viral di internet.

Kita yang sudah menonton Spider-Man: No Way Home mungkin mengira adegan pertemuan mereka bertiga dalam film sudah cukup merepresentasikan meme tersebut, nih.

Eits, tapi ternyata hal itu enggak cukup bagi para pemeran dan kru Spider-Man: No Way Home sendiri!

Menjelang perilisan digital Spider-Man: No Way Home pada Maret 2022 mendatang, akun media sosial resmi film Spider-Man membagikan foto Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield menirukan meme Spider-Man saling tunjuk yang selama ini dibicarakan. Kocak abis!

Baca Juga: Lagi Naik Daun, Tom Holland Bakal Ambil Jeda dari Dunia Akting?

Tiru Meme Spider-Man

Lagi-lagi, media sosial dibikin gempar oleh aktor Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield.