Program We Are The Future dari Allianz, Dukung Remaja Indonesia Lebih Terampil dan Kompetitif!

By Tiara Harum Pramesti, Selasa, 29 Maret 2022 | 14:15 WIB
Program We Are The Future Allianz Indonesia (Dok. Allianz Indonesia)

CewekBanget.ID - Tahun ini jadi program terakhir "We Are The Future 2022" yang diadakan Allianz Indonesia bersama SOS Children’s Villages Indonesia.

Program "We Are The Future 2022" selaras dengan tujuan utama mendukung pendidikan berkualitas dan lapangan kerja yang layak bagi anak muda.

Berbagai program pelatihan dipersiapkan untuk para anak muda guna mengurangi pengangguran dan menyiapkan anak muda yang lebih mandiri. 

Program "We Are The Future 2022"

Program We Are The Future Allianz Indonesia

Di era modern sekarang ini anak muda banyak dihadapkan tantangan terutama dalam dunia kerja. 

Persaingan ketat tentunya harus didukung dengan kemampuan individu mengembangkan bakat dan ketrampilan di berbagai bidang. 

Selaras dengan program "We Are The Future 2022", yang hadir dengan tujuan memberi dukungan pendidikan dan pelatihan bagi anak muda. 

Tentunya guna mengurangi angka pengangguran serta mempersiapkan generasi muda untuk menjadi pribadi yang mandiri, memiliki kemampuan untuk bersaing di dunia kerja serta mendapatkan kesuksesan di masa depan.

Baca Juga: Global Money Week Allianz 2022: Bijak Atur Keuangan untuk Masa Depan!

SOS Children’s Villages Indonesia sendiri merupakan organisasi yang fokus pada pengasuhan alternatif berbasis keluarga dan penguatan keluarga rentan.

SOS Children's Villages Indonesia memiliki komitmen untuk aktif menyuarakan pemenuhan hak-hak anak Indonesia.