Sinopsis Avatar 2: The Way of Water yang Trailernya Tayang Bareng Doctor Strange in the Multiverse of Madness

By Aisyah Balqis, Senin, 2 Mei 2022 | 16:05 WIB
Sinopsis Avatar 2: The Way of Water (Foto : Screenrant)

CewekBanget.ID - Setelah sekuel Avatar resmi mendapatkan judul baru Avatar 2: The Way of Water, semakin banyak yang penasaran dengan cerita yang akan dihadirkan kali ini.

Pasalnya sudah 13 tahun sejak film pertamanya dirilis, namun baru sekarang Avatar memiliki kelanjutan cerita yang akan tayang perdana di bioskop 16 Desember 2022.

Pada acara CinemaCon di Las Vegas AS, cuplikan Avatar 2: The Way of Water singkat sudah diperkenalkan.

Para pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi tinggal di Pandora bersama para Na'vi melalui kacamata 3D.

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water

Tapi untuk trailer resmi dari pihak Disney sendiri baru akan diluncurkan bersamaan dengan rilis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness 6 Mei nanti.

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water

Avatar 2: The Way of Water merupakan film fiksi ilmiah asal Amerika Serikat karya dari sutradara James Cameron.

Setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water akan menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) dan masalah yang mengikuti mereka.

Baca Juga: ‘Avengers: Endgame’ Sukses Kalahkan ‘Avatar’ Jadi Film Terlaris Nomor 2 di Amerika. Masih Kalah Sama ‘Star Wars'!

Sejauh mana mereka harus bertahan satu sama lain aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Seperti dikutip dari Kompas, film ini akan melanjutkan kisah dari Sully (Sam Worthington) yang terganggu saat proses operasi penambangan RDA.