Cooking Co11aboration, Gini Semarak Rangkaian Acara HUT Sajian Sedap!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 19 Mei 2022 | 14:15 WIB
Cooking Co11aboration dalam rangka merayakan HUT ke-11 Sajian Sedap, sejalan dengan kampanye #KolaborasiKulinari (Foto: Sajian Sedap)

CewekBanget.ID - Berulang tahun ke-11 di tahun 2022 ini, media Sajian Sedap semakin menunjukkan eksistensinya dalam menyediakan konten kuliner di Indonesia.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ini, Sajian Sedap pun menghadirkan rangkaian acara Cooking Co11aboration - Taste begins with the eyes and progresses through your appetite.

Ada sejumlah acara yang bisa kita ikuti di tengah semarak perayaan hari jadi Sajian Sedap ini lho, girls.

Mulai dari giveaway sampai acara masak bareng, yuk kepoin hal-hal apa saja yang bisa kita temui dalam Cooking Co11aboration yang masih sejalan dengan kampanye #KolaborasiKulinari dari Sajian Sedap ini!

Sejalan dengan #KolaborasiKulinari

Masih berhubungan dengan kampanye Sajian Sedap di tahun 2022 bertajuk #KolaborasiKulinari, Sajian Sedap kali ini berkolaborasi dengan Pergi Kuliner untuk memberikan informasi dan edukasi terkait cita rasa kuliner.

Jadi, cita rasa dari suatu masakan bisa menggugah selera dengan dimulai dari pandangan melalui konten media sosial.

Selama 4 hari dari tanggal 17-20 Mei 2022, Sajian Sedap bakal menghadirkan beragam konten menarik seputar dunia kuliner.

Ini demi menyambut hari ulang tahun ke-11 Sajian Sedap pada 19 Mei 2022.

Baca Juga: Tabloid SAJI Akhirnya Bertransformasi Ke Online Setelah 18 Tahun!

Transformasi Platform Digital

Memang, digitalisasi saat ini menjadi suatu keharusan untuk dapat bertahan.