Tipe-Tipe Cewek Saat Merawat Diri, Kamu Termasuk yang Mana Nih?

By Yussy Maulia, Jumat, 3 Juni 2022 | 16:37 WIB
Ilustrasi memakai skincare. (Shutterstock)

CewekBanget.ID – Setiap cewek tentu punya cara dan prioritas yang berbeda dalam merawat diri, girls

Ada yang mengutamakan perawatan kulit (skincare) biar semakin pede saat pakai make up, tetapi ada juga yang mengutamakan perawatan rambut (hair care) supaya rambut kelihatan "badai".

Nah, biasanya, cewek yang melakukan perawatan diri terbagi dalam empat tipe, yaitu si royal, si beauty hoarder, si ogah ribet, dan si hemat.  

1. Si royal

“Ada harga, ada kualitas”. Itulah moto yang dimiliki si royal. Cewek dengan tipe ini cuma mau memakai produk perawatan yang eksklusif dan tergolong mahal. Si royal juga biasanya cukup melek dengan tren kecantikan terkini dan produk terbaru dari luxury brands.

2. Si beauty hoarder

Kalau senang membeli produk perawatan yang sedang jadi tren, berarti kamu adalah tipe si beauty hoarder. Saking mudahnya terpengaruh tren, si beauty hoarder enggak peduli kecocokan produk dengan kondisi tubuhnya. Tak jarang, mereka juga impulsif dalam membeli produk.

3. Si ogah ribet

Tipe si ogah ribet enggak suka memakai terlalu banyak produk perawatan. Bukannya enggak peduli dengan penampilan, tapi si ogah ribet merasa cukup memakai satu atau dua produk perawatan saja. Saking enggak mau ribet, cewek tipe ini cenderung asal membeli produk tanpa mempertimbangkan kandungan dan manfaatnya.

4. Si hemat

Berbeda dengan si royal, si hemat akan membeli produk perawatan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, harga produk yang terjangkau juga jadi pertimbangan utama cewek tipe ini. Selama ada produk yang menawarkan kandungan dan manfaat yang sama tetapi dengan harga lebih terjangkau, why not?

Nah, itulah empat tipe cewek saat merawat diri. Kalau kamu tipe yang mana, girls? Yuk, coba jawab pertanyaan-pertanyaan survei di bawah ini.

Jangan lupa untuk isi alamat e-mail atau nomor handphone kamu dalam survei tersebut, sebab ada hadiah voucher Gopay total Rp 9.000.000 untuk 45 responden yang beruntung. Good luck, girls!