DM dari Brisia Jodie Dibuka Setahun Kemudian oleh Stevan Pasaribu

By Novita Caesaria, Minggu, 19 Juni 2022 | 14:05 WIB
Stevan Pasaribu (IG: stevan_pasaribu)

CewekBanget.ID - Siapa yang pernah mendengar lagu Belum Siap Kehilangan milik Stevan Pasaribu?

Setelah single solonya viral, beberapa waktu lalu Stevan Pasaribu kembali merilis single berjudul Ternyata Hanya Kamu berkolaborasi dengan Brisia Jodie.

Ternyata Hanya Kamu yang dinyanyikan duet oleh Stevan dan Jodie menceritakan tentang seseorang yang menemukan tambatan hati.

Single tersebut juga sudah ada MV-nya lho, dibuat spesial dengan konsep mini series dan dibintangi langsung oleh Stevan Pasaribu dengan Brisia Jodie.

Selain mengenalkan single baru, Stevan juga bermain fakta tentang dirinya. Penasaran? Yuk kenalan dengan Stevan lebih jauh!

Pernah bikin band dengan teman-teman

Memang passionate di bidang musik, saat kuliah Stevan sempat membuat band dengan teman-temannya yang diberi nama Stevan and Friends.

Selain untuk mengasah bakat bermusik, Stevan dan teman-temannya membuat band juga untuk mencari uang walaupun kenyataannya tidak pernah mendapat bayaran yang layak.

"Bayarannya 4 M, 'makasih mas, mainnya mantap'," jelas Stevan. Fyi, sekarang band tersebut telah bubar dan Stevan memilih fokus untuk menjadi penyanyi solo.

Baca Juga: Sering Menang, Stevan Pasaribu Dilarang Ikutan Kompetisi Nyanyi!

Sudah kenal Brisia Jodie sebelum bergabung ke Indonesian Idol

Kolaborasi Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu