Dimulai Sejak Dini, Jaga Budaya Nusantara Lewat Muda Jagantara!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Community Gathering Muda Jagantara di Main Atrium Ashta District 8 SCBD, Sabtu (23/8/2022). (Foto: Stylo Indonesia)

CewekBanget.IDGirls, jangan pernah lupa kalau ragam budaya di Indonesia harus dijaga bersama oleh kita semua, ya!

Ini berarti, tanggung jawab untuk menjaga budaya Nusantara juga mesti diemban oleh kita sejak remaja atau usia dini dengan berbagai cara.

Mengingat hal tersebut, Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID bersama WBI Foundation pun menggelar community gathering Muda Jagantara, demi mengajak generasi muda melestarikan budaya Nusantara melalui pendekatan fashion, beauty, dan lifestyle.

Diadakan pada Sabtu (20/8/2022) sejak pukul 15.00-17.30 WIB di Main Atrium Ashta District 8 SCBD, acara berbentuk talkshow ini memperkenalkan budaya-budaya Nusantara yang bisa kita lestarikan dengan cara yang asik.

Muda Jagantara

Community Gathering Muda Jagantara di Main Atrium Ashta District 8 SCBD, Sabtu (23/8/2022).

Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID bersama WBI Foundation menggelar community gathering Muda Jagantara yang mengajak generasi muda melestarikan budaya Nusantara melalui pendekatan Fashion, Beauty, dan Lifestyle.

'Muda Jagantara' merupakan singkatan ‘dari yang muda jaga warisan Nusantara’.

Fyi, acara ini termasuk dalam rangkaian event Jagantara yang digelar oleh WBI Foundation dan berlangsung sejak 29 Juli hingga 21 Agutsus 2022.

Baca Juga: Saatnya Generasi Muda Lestarikan Warisan Budaya di Jagantara!

Nah, Muda Jagantara sendiri dilaksanakan pada Sabtu (20/8/2022) sejak pukul 15.00-17.30 WIB di Main Atrium Ashta District 8 SCBD.

Acara community gathering ini dikemas dalam bentuk talkshow yang mengundang expert untuk pemaparan materi di tiap sesinya dengan topik 'MUDA JAGANTARA: Tips Tampil Trendi dan Glowing dengan Warisan Budaya Nusantara'.