Info Drama Korea Jae Chan DKZ dan Park Seo Ham, Semantic Error Season 2 Masih Ditungguin!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Minggu, 11 September 2022 | 16:35 WIB
Semantic Error (Watcha)

CewekBanget.ID - Meski udah tamat, drama Korea yang dibintangi Jae Chan DKZ dan Park Seo Ham masih menarik buat dicari tau info terkaitnya ya, girls.

Buat tambahan info nih, drama Korea Jae Chan DKZ dan Park Seo Ham yakni Semantic Error mendapat popularitas tinggi.

Info tentang popularitas drama Korea Semantic Error ini makin terasa ketika nama Jae Chan, Park Seo Ham, dan DKZ ikut mencuri perhatian netizen.

Drama Korea Semantic Error sendiri punya genre BL atau boys love dimana Jae Chan DKZ berperan sebagai Chu Sang Woo dan Park Seo Ham berperan sebagai Jang Jae Young.

Minat penonton pada drama Korea Semantic Error ini membuat Watcha selaku rumah produksinya membuat versi film.

Tentang Semantic Error

Semantic Error bercerita tentang Chu Sang Woo, seorang mahasiswa dari jurusan Ilmu Komputer dan Jang Jae Young, mahasiswa senior dari jurusan Desain.

Jang Jae Young terus-terusan mengganggu Chu Sang Woo karena menganggap juniornya itu membuatnya enggak bisa mengambil program kuliah di luar negeri.

Tapi secara kebetulan, keduanya harus berada dalam satu project kampus bersama dan membuatnya harus terus-terusan bertemu.

Karena Semantic Error merupakan drama Korea dengan genre BL, akan ada kisah asmara di antara Chu Sang Woo dan Jang Jae Young.

 Baca Juga: Siap-siap Little Women Eps 4, Kepoin Info Drama Korea Kim Go Eun Yuk!