Kulit Wajah Lebih Glowing dengan Skincare Dew It #GameChanger!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 30 November 2022 | 21:00 WIB
Rangkaian produk skincare Dew It #GameChanger (Foto: Dew It)

CewekBanget.ID - Siapa enggak mau memiliki kulit wajah yang lebih glowing?

Tentunya untuk mendapatkan wajah glowing, kita harus memperhatikan produk dan rutinitas skincare yang tepat.

Penggunaan produk skincare di waktu-waktu yang pas akan membuat hasil perawatan kulit jadi lebih optimal.

Dengan prinsip tersebut, brand Dew It yang sebelumnya muncul dengan lini produk perawatan tubuh kini merilis tiga produk skincare wajah dalam satu rangkaian.

Dew It mengklaim, penggunaan lini produk skincare-nya ini bakal membawa hasil transformatif dan membantu kulit tampak lebih bercahaya.

Produk apa saja nih, yang ditawarkan Dew It dan kapan sebaiknya kita gunakan?

Dew It #GameChanger

Dew It merilis lini produk skincare wajah #GameChanger, yang katanya terinspirasi dari kecantikan dan kecerdasan Cleopatra dengan gebrakan pada masanya.

"Berawal dari hal tersebut, kami ingin menghadirkan sebuah produk perawatan wajah #GameChanger yang membawa solusi terdepan dan modern dalam rutinitas pemakaian skincare,” ujar Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It.

Dew It menawarkan formula dan tekstur yang unik pada rangkaian produk skincare terbarunya, dengan tujuan mencegah penuaan dini dan menjaga kulit agar tetap elastis dan terhidrasi, khususnya bagi kita yang menjalani gaya hidup aktif.

Selain memberi hidrasi dan membuat kulit menjadi glowing secara menyeluruh, koleksi skincare terbaru Dew It dirancang dengan beberapa bahan aktif seperti Vitamin E sebagai antioksidan, Centella asiatica untuk mengunci kelembapan, Hyaluronic Acid untuk memperbaiki elastisitas, 3.5% Alpha Arbutin untuk menyamarkan flek, serta Primrose Raspberry seed oil, turmeric oil, dan Kakadu Plum.

Baca Juga: Selfie Terbaru Curi Perhatian, Gini Cara Punya Look Wajah Sehat Kayak Lyodra!