Surat Cinta untuk Starla the Series, Reuni Jefri Nichol dan Caitlin Halderman!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 21 Desember 2022 | 08:25 WIB
Jefri Nichol dan Caitlin Halderman usai konferensi pers Surat Cinta untuk Starla the Series di XXI Djakarta Theater, Senin (19/12/2022). (Foto: Dokumentasi CBID)

CewekBanget.ID - Sempat booming pada tahun 2017, film Surat Cinta untuk Starla kini dibuat versi serialnya, nih!

Surat Cinta untuk Starla awalnya adalah lagu dari penyanyi Virgoun yang kemudian dibuat versi filmnya dengan judul serupa pada tahun 2017 dan kini dijadikan serial berjudul Surat Cinta untuk Starla the Series.

Screenplay Films menggarap Surat Cinta untuk Starla the Series yang sekaligus jadi ajang reuni akting Jefri Nichol dan Caitlin Halderman di penghujung tahun 2022 ini.

Tayang di Vidio dan CatchplaySurat Cinta untuk Starla the Series kembali menyuguhkan kisah cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) dengan tema yang lebih dewasa.

Gimana Hema dan Starla menghadapi masalah karier yang juga menjadi tantangan atas hubungan cinta mereka di Surat Cinta untuk Starla the Series?

Kalau penasaran, saatnya kita segera nonton Surat Cinta untuk Starla the Series di Vidio dan Catchplay. Sudah mulai tayang sejak Selasa (20/12/2022), lho!

Surat Cinta untuk Starla the Series

Siapa yang kangen dengan Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) dari film Surat Cinta untuk Starla?

Kabar baik buat para penggemar film tersebut sekaligus shipper Hema dan Starla, karena Screenplay Films kini membawa kembali Surat Cinta untuk Starla versi serial, nih!

Masih dibintangi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, Surat Cinta untuk Starla the Series mengemas kisah cinta Hema dan Starla dengan plot yang lebih relatable buat penonton dewasa.

Di episode pertama Surat Cinta untuk Starla the Series, kita bisa menyaksikan Starla yang frustrasi lantaran sering dianggap sebagai cewek cantik dan kaya yang enggak bisa apa-apa.

Baca Juga: Awas Baper! Intip 3 Fakta Penting Film Surat Cinta Untuk Starla yang Dibintangi Jefri Nichol