Cegah Kulit Kering dan Kusam dengan Roughness Eraser Shower Scrub dari lavojoy

By Fathia Yasmine, Senin, 27 Februari 2023 | 10:43 WIB
Roughness Eraser Shower Scrub dari lavojoy (DOK. lavojoy)

CewekBanget.id - Kulit menjadi salah satu organ tubuh yang rentan mengalami sejumlah keluhan, mulai dari kulit kering, kasar, hingga kusam. Biasanya, permasalahan ini terjadi karena kulit sering terpapar sinar matahari, debu, dan polusi setiap hari.

Meski enggak mempengaruhi kesehatan tubuh secara umum, permasalahan kulit tersebut nyatanya bisa membuat seseorang merasa enggak nyaman dan juga kurang percaya diri karena penampilan kulit yang berubah.

Supaya keluhan ini teratasi, kamu perlu merawat kulit tubuh dengan skin care yang tepat. Misalnya, menggunakan sabun yang mampu melembapkan kulit, serta rutin melakukan eksfoliasi atau pengangkatan kulit mati menggunakan shower scrub.

Apabila dipakai secara rutin, shower scrub bisa membantu proses pembentukan sel kulit baru, serta mencegah ingrown hair, sehingga kulit tampak lebih lembap, halus, dan mulus. Jika sedang mencari shower scrub yang tepat, kamu bisa mencoba produk terbaru lavojoy, yakni lavojoy Roughness Eraser Shower Scrub.

Baca Juga: Indahnya Rambut Berawal dari Kesehatan Kulit Kepala, Yuk Rawat dengan Hold Me Tight dan Hair We Bloom Scalp Scrub Baru dari lavojoy!

Scrub pembersih tubuh dari lavojoy ini dirancang khusus untuk membersihkan, merawat kulit tubuh dengan lembut, mengunci kelembapan, serta menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Untuk mengatasi keluhan kulit kering, Roughness Eraser Shower Scrub dari lavojoy dilengkapi dengan scientific formulamulai dari kandungan asam amino yang mampu melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit, kandungan pecan granules untuk mengangkat kulit mati dan kotoran, serta ceramide sebagai pelembap alami kulit.

Terdapat dua jenis ceramide yang digunakan pada Roughness Eraser Shower Scrub, yakni ceramide EOP yang mampu melembabkan dan melindungi kulit dari iritasi yang disebabkan faktor eksternal,  serta ceramide NG yang mampu menjaga keseimbangan air dan minyak pada kulit.

Agar tubuh lebih rileks, shower scrub dengan varian Flora’s Secret ini memiliki aroma woody floral yang lembut di hidung dan kulit. Pemakaian shower scrub ini juga cukup praktis, yakni hanya dengan diratakan pada tubuh dengan kondisi kulit yang lembap, lalu beri pijatan lembut.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Skin Barrier Tubuh dengan Rangkaian Body Care Ready To Reset BodyWash & Time To Revive BodySerum dari lavojoy

Gunakan shower scrub setiap 1- 2 kali dalam seminggu untuk mendapat hasil maksimal. Dijamin, kulit menjadi lebih lembut dan bebas kering!

lavojoy Roughness Eraser Shower Scrub saat ini bisa kamu didapatkan di berbagai online marketplace seperti ShopeeTokopedia, dan Lazada. Dapatkan update mengenai produk terbaru lavojoy melalui media sosial Instagram @lavojoy_idTiktok @lavojoy_id, dan Facebook lavojoyid.