Fakta Menarik Program Gojek Swadaya yang Konsisten Bantu Mitra Driver Gojek. KEREN!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 8 April 2023 | 13:30 WIB
Gede Manggala, Head of Region and External Affairs Gojek (kaos hitam) bersama para mitra driver Gojek (dok. Gojek Indonesia)

CewekBanget.ID - Gojek, yang merupakan layanan on-demand dari Grup GoTo, terus berupaya dan berinovasi untuk mendukung kesejahteraan mitra driver Gojek, lho.

Salah satunya adalah dengan konsisten mengadakan Program Gojek Swadaya, girls.

Terkait program tersebut, CewekBanget.ID pun berkesempatan untuk hadir dalam acara Diskusi Media mengenai Tujuh Tahun Program Gojek Swadaya, di kantor pusat Gojek, Jakarta (5/4).

Konsisten berupaya membantu mitra diver Gojek, kita intip berbagai fakta menarik seputar Program Gojek Swadaya, yuk!

1. Sudah memasuki tahun ke-7

Program Gojek Swadaya merupakan program eksklusif untuk meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya.

Diluncurkan pada 2016, Program Gojek Swadaya ini memasuki tahun ke-7.

Head of Region and External Affairs Gojek, Gede Manggala menyambut baik konsistensi Gojek Swadaya yang memasuki tahun ke-7, "Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver. Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga."

Gede Manggala, Head of Region and External Affairs Gojek, menyambut baik konsistensi Gojek Swadaya yang telah memasuki tahun ke-7

2. Bantu ratusan ribu mitra driver Gojek

Berdasarkan data internal Gojek, Program Gojek Swadaya ini telahh dimanfaatkan oleh lebih dari 450 ribu mitra driver per bulannya.

Baca Juga: Cara Menyelesaikan Misi dan Mendapatkan Merch Eksklusif BTS Gojek!