Intip Cerita di Balik superglue Versi Spesial joan Bareng Zack Tabudlo Yuk!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Jumat, 16 Juni 2023 | 14:27 WIB
superglue joan dan Zack Tabudlo (istimewa)

CewekBanget.ID - joan baru aja merilis versi spesial dari single hit mereka yang berjudul superglue bareng Zack Tabudlo nih, girls.

Buat kalian yang belum tau joan, jadi mereka adalah duo alt pop yang terdiri dari Alan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford.

Nah, di superglue versi terbaru ini joan meggaet superstar Filipina, Zack Tabudlo dan menambah warna untuk versi yang lebih segar.

Superglue punya makna mendalam lho bagi joan karena lagu ini diciptakan untuk orang spesial di dekat mereka. Siapa ya?

superglue diciptakan khusus buat anak cewek Alan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford

Dari konferensi pers dan rilis yang diterima dari Photo Finish Record, superglue adalah lagu yang diciptakan khusus buat anak cewek mereka, girls.

FYI, Alan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford lagi ada di fase sebagai ayah baru, jadi lagu ini seperti hadiah juga ungkapan kasih sayang seorang ayah pada anak mereka.

"Sebagai ayah baru, kami berpikir, 'Bagaimana jika kami menulis ini untuk anak perempuan kami?'

Kami ingin mereka tahu bahwa kami sangat menyayangi mereka. Kami adalah orang-orang yang bisa kamu datangi saat kamu sedih atau ingin bersukacita karena sesuatu yang membahagiakan terjadi di sekolah.

Jika kamu bukan orang tua, lagu ini bisa jadi tentang seseorang yang sangat kamu sayangi. Kami menyanyikannya untuk anak-anak perempuan kami," kata Alan.

 Baca Juga: Joan Excited Banget untuk Konser di Indonesia Secara Face to Face!