Orang Dekat Beri Spoiler Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello Setelah Berpisah Lagi

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Senin, 19 Juni 2023 | 14:55 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello ()

CewekBanget.ID - Beberapa waktu lalu ramai kabar tentang Shawn Mendes dan Camila Cabello balikan ya, girls.

Gosip Shawn Mendes dan Camila Cabello balikan ini bermula dari beberapa momen kebersamaan keduanya setelah dari Coachella 2023.

Setelah dari Coachella tersebut, gosip Shawn Mendes dan Camila Cabello makin jadi perbincangan apalagi karena udah lama sejak keduanya putus pada November 2021.

Saat kebersamaan berlangsung, baik Shawn Mendes maupun Camila Cabello enggak memberikan konfirmasi resmi apakah keduanya balikan lagi atau enggak nih, girls.

Tapi buat girls yang mengharapkan mantan pasangan ini buat balikan agi, kayaknya harus gigit jari karena keduanya dikabarkan udah berpisah lagi.

Shawn Mendes dan Camila Cabello pisah lagi

Melansir dari Daily Mail, setelah 6 minggu terus-terusan bareng, Shawn Mendes dan Camila Cabello dikabarkan pisah nih, girls.

Kabarnya untuk kali ini udah final dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Shawn dan Camila punya banyak sejarah dan mereka sedang menguji lagi hubungan mereka setelah sebelumnya punya kehidupan masing-masing," kata orang dekat dari keduanya.

Di tahun ini, emang waktu mantan pasangan ini menjadi sangat dekat dibanding sebelumnya dengan banyak momen yang dihabiskan bersama.

 Baca Juga: Bocoran dari Orang Dekat, Shawn Mendes Butuh Waktu Buat Sendiri Setelah Pisah Lagi dari Camila Cabello