Fiori Luncurkan 2 Produk Baru serta Tawarkan Reward Menarik bagi Member pada Ajang Mid Year 2023

By ADV PI, Kamis, 27 Juli 2023 | 16:00 WIB
(DOK. Fiori)

 

CewekBanget.id - Perusahaan pakaian Fiori mengundang 1.500 member untuk hadir dalam program Mid year 2023 Fiori di Denpasar, Bali, Minggu (11/6/2023). 

Terdapat beberapa agenda yang disiapkan Fiori bagi para member, mulai dari memperkenalkan program Fiori Komunitas Elite, Cuan, dan Eksis (Fiori KECE), Miles Reward Point (MRP) Program 2023, serta peluncuran dua produk baru, yakni Dailie.id dan Victoria Torso.

Program Fiori KECE dihadirkan Fiori untuk membantu para member berjualan di media sosial. Pelatihan digital marketing diajarkan langsung oleh lembaga dan mentor profesional yang berpengalaman. 

Kemudian, ada MRP Program 2023 yang juga ikut dihadirkan untuk memotivasi para member agar giat berjualan. Nantinya, member dengan penjualan terbaik akan mendapat hadiah berlibur dengan kapal pesiar mewah untuk menjelajahi tiga negara sekaligus.

Terkait produk baru, Fiori memperkenalkan minuman kesehatan Dailie.id dengan komposisi utama cocoa. Minuman ini tidak hanya cocok digunakan sebagai pengganti makanan (meal replacement), tetapi juga bisa dikonsumsi sebagai teman diet.

Sementara itu, Victoria Torso merupakan long torso terbaru. Perlu diketahui, long torso merupakan salah satu produk awal saat Fiori berdiri. Karena produk ini, Fiori sukses dikenal oleh masyarakat Bali sebagai brand yang menjual pakaian dalam.

 Baca Juga: Girls, Ini Tips Memilih Pakaian Dalam yang Nyaman dari Fiori  

Kisah ini juga yang ikut dirasakan BC Fiori Bali Dian Wulansari. Sebagai salah satu member terlama, ia menceritakan bahwa menjual long torso saat itu memerlukan banyak energi dan keringat.

“Memasarkan long torso tidaklah mudah. Ingat ketika dulu, saya belum menjabat BC Fiori Bali pada 2025. Kala itu, saya memulai karier di Fiori sama sekali belum memiliki pengalaman. Brand ini juga belum dikenal sehingga pemasaran long torso sangat sulit,” ujarnya.

Berkat kualitas bahan yang unggul dari Fiori dan tekad Dian yang kuat, upayanya berhasil. Ia  memperoleh kesuksesan dan juga pendapatan yang signifikan. Kini, ia ingin para member bisa mengikuti jejaknya.

Dailie Fit Drink

Pada kesempatan tersebut, General Manager PT France Valege International tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para member Fiori Bali yang sudah menyempatkan diri untuk hadir.

“Terima kasih. Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Fiori Bali karena acara ini merupakan agenda tahunan. Tiap tahun, pesertanya selalu meningkat,” ujar General manager PT France Valege International. Saat ini, Fiori berhasil membuka 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk long torso Fiori dan khasiat minuman Dailie fit drink, kunjungi website Fiori dan Instagram @myfioridesign serta @dailieofficial.