Rayakan Anniversary Blackpink Ke-7, Mimori Kembali Rilis Jedai “Born To Love Special Series”

By Fathia Yasmine, Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:01 WIB
Mimori Born Pink Special Edition (DOK. Mimori)

CewekBanget.id – Grup musik asal Korea Selatan, Blackpink, kembali merayakan anniversary mereka pada 8 Agustus 2023. Tahun ini, Blackpink genap berusia tujuh tahun sejak debut perdana pada 2016.

Selama kurun waktu tersebut, grup ini telah berhasil menyabet berbagai pencapaian, mulai dari menjadi selebritas dengan subscriber terbanyak di YouTube dengan 70,8 juta subscribers, menjadi duta Sustainable Development Goals (SDGs), hingga berhasil merajai Box Office Korea, Amerika Serikat, dan Meksiko lewat film BLACKPINK The Movie.

Di Indonesia sendiri, Blackpink juga disambut antusias. Selain berhasil membuat para penggemar alias Blinks berebut tiket konser yang digelar pada 11-12 Maret 2023, berbagai produk kolaborasi juga ludes terjual di mana-mana.

Salah satu contohnya adalah produk hair claw (jedai) dari Mimori. Dalam rangka memeriahkan konser perdana Blackpink di Indonesia, Mimori mengeluarkan varian jedai edisi spesial dengan nama “Born to Love Special Series”.

Baca Juga: Begini Cara Pakai Jedai Sesuai Panjang Rambut agar Tampilan Makin Menawan 

Terdapat tiga varian yang dibuat khusus untuk para Blinks, yakni seri You, Me, dan Us. Ketiganya hadir dengan warna khas Blackpink, yakni hitam, putih, dan merah muda. Menariknya, seluruh varian berhasil terjual ribuan boks hanya dalam waktu 24 jam pertama sejak dirilis pada 24 Februari 2023. 

Mengingat cukup banyak Blinks yang belum berhasil memiliki koleksi ini pada Februari lalu, Mimori pun berinisiatif untuk merilis ulang koleksi Born to Love Series pada Agustus 2023.

Chief Executive Director PT Tiga Pilar Familia Suhaime mengatakan, perilisan ulang ini diharapkan mampu membuat para Blinks senang, khususnya mereka yang belum memiliki koleksi ini.

“Tidak hanya peluncuran ulang, Mimori juga memberikan promo-promo menarik untuk seri ini,” ujar Suhaime.

Baca Juga: Tipe Ideal Jisoo BLACKPINK dan Ah Bo Hyun Ternyata Samaan Lho

Terdapat sejumlah promo yang ditawarkan Mimori, yakni kupon undian lucky gift dengan hadiah tumbler Blackpink senilai Rp 1.000.000, tote bag Blackpink senilai Rp 800.000, dan reusable cup Blackpink senilai Rp 500.000.

Selain itu, Mimori juga akan memberikan tas vinil (PVC bag) dan voucher senilai Rp 10.000 secara gratis untuk kamu yang membeli dua boks jedai Mimori. Voucher ini bisa kamu gunakan untuk pembelian selanjutnya.

Bagi kamu yang penasaran, informasi lebih lengkap seputar promo dan rilis jedai Blackpink bisa dilihat melalui Instagram @MimoriOfficial atau melalui situs Mimori di sini.