Tampil Menawan dengan Lip Fleur, Lip Tint Gel Terbaru dari Guele

By ADV PI, Kamis, 21 September 2023 | 15:00 WIB
Lip Fleur hadir dalam lima pilihan warna lembut nan menawan. (Guèle)

CewekBanget.ID – Guèle merilis produk lip tint gel terbarunya, Lip Fleur dengan varian warna yang lembut, girls. Produk ini diluncurkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-4 Guèle di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan pada 15-17 Oktober 2023. 

Perlu kalian tahu, Guèle adalah merek riasan wajah lokal yang didirikan oleh seorang makeup artist profesional, lho. Ia adalah Vanny Adelina, makeup artist terkenal yang sudah merias wajah artis papan atas. Guèle dirikan tahun 2019 dengan mengusung konsep simpel dan elegan.

Semua produk yang dihadirkan Guèle terinspirasi dari alam yang sesuai dengan jargonnya “From Universe, to Your Soul”. Merek riasan wajah satu ini selalu berupaya untuk menciptakan produk-produk yang versatile, wearable, essential, dan timeless bagi para Guèle Fella–sebutan untuk pengguna Guèle–dan para makeup artist.

Lip Fleur menjadi produk makeup bibir pertama dari Guèle yang memiliki varian warna-warni, lho. Kata “fleur” pada nama produk diambil dari bahasa Prancis yang berarti bunga. Kata tersebut diambil karena bunga telah menjadi simbol kecantikan alami yang banyak menginspirasi cewek, mulai dari seniman hingga makeup artist.

Selain memperindah, Lip Fleur juga membantu merawat bibir karena memiliki sejumlah kandungan skincare.

Lip Fleur hadir dengan lima varian warna yang soft, yakni Ammi (nude brown), Rona (nude dusty pink), Mone (nude coral), Zinia (brick brown), dan Ros (red berry). Lip tint gel ini memiliki keunggulan transfer-proof dan tahan lama. Enggak cuman itu, lipt tint gel ini juga punya aroma yang menyegarkan, lho!

Dalam rilis yang diterima CewekBanget.ID pada Selasa (19/9/2023), Vanny mengungkapkan kalau warna soft dipilih karena memiliki keindahan yang timeless dan sesuai dengan karakteristik Guèle.

“Warna soft dibutuhkan dalam riasan sehari-hari. Selain itu, warna ini juga sangat mendukung berbagai jenis makeup yang sedang tren, seperti natural makeup, no makeup makeup look, dan glass skin,” ungkapnya.

Lipt tint gel ini juga memiliki manfaat lain untuk membantu merawat bibir, termasuk untuk tipe sensitif. Pasalnya, Lip Fleur diformulasikan dengan beragam kandungan skincare seperti sun protection, prebiotik, 4D hyaluronic acid, vitamin C dan E, squalane, serta bisabolol. Produk ini cocok dipakai cewek yang ingin terlihat cantik setiap harinya.

Guèle mendedikasikan waktu selama dua tahun untuk mengembangkan lipt tint gel yang memiliki banyak kegunaan tersebut. Hasilnya, Guèle sudah berhasil menciptakan lip tint gel dengan warna soft nude yang universal dan bertekstur ringan.

Bagi kamu yang tertarik mempunyai Lip Fleur, produk ini sudah bisa dipesan melalui situs web www.guele.id. Selain itu, Lip Fleur juga tersedia di sejumlah e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dan Sociolla.

Penulis: Agis Maulana