Review Cera Me Up Moisturizer: Punya Formula Hybrid dan Bisa Lindungi Kulit dari Sinar UV dan Blue Light

By ADV PI, Jumat, 27 Oktober 2023 | 10:00 WIB
Cera Me Up Moisturizer dari Peau Jeune Beauté (DOK. Peau Jeune Beauté)

CewekBanget.id – Merawat kulit agar tetap sehat bisa dilakukan dengan rajin mengoleskan pelembap (moisturizer) di pagi dan malam hari.

Dengan pemakaian rutin, moisturizer akan menjaga kelembapan dan hidrasi kulit, sehingga kulit terhindar dari tanda penuaan dini seperti keriput dan flek hitam.  

Untuk kamu yang masih mencari moisturizer untuk kulit remaja, Cera Me Up Moisturizer dari Peau Jeune Beauté wajib kamu coba.

Produk ini hadir dengan kandungan apple stem cell yang baik untuk proses regenerasi, mengurangi tanda-tanda penuaan, memperbaiki kekencangan, serta menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Kandungan apple stem cell ini juga diekstrak langsung dari apel yang tumbuh di Swiss, lho.

Baca Juga: Krim Malam vs Pelembap, Mana yang Paling Baik Dipakai di Malam Hari?

Untuk memperbaiki tekstur dan kondisi kulit, Peau Jeune Beauté juga menambahkan kandungan hyaluronic acid dan ceramide NG untuk menyeimbangkan produksi minyak, mengurangi komedo, hingga meredakan jerawat kemerahan.

Hadir juga kandungan ultraviolet (UV) dan blue light protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari serta paparan radiasi yang berasal dari gadget.

Selain hadir dengan komposisi lengkap, moisturizer ini juga dapat digunakan pagi dan malam hari (hybrid moisturizer). Kandungan bahan aktif dan tekstur Cera Me Up Moisturizer juga dirancang khusus agar tidak memicu komedo dan jerawat, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Bagi kamu yang penasaran dengan Cera Me Up Moisturizer, produk ini bisa menggunakan rangkaian dibeli melalui Shopee di tautan ini dan ini. Kunjungi juga Instagram @PeauJeuneBeaute di sini.