Labcitane La Belle Vie, Parfum Lokal dengan Wangi Mewah dan Tahan Lama

By ADV PI, Jumat, 12 Januari 2024 | 11:06 WIB
Labcitane La Belle Vie (DOK. Labcitane)

 

CewekBanget.id – Sepanjang 2020 hingga 2023, telah banyak produk skincare dan bodycare buatan lokal di media sosial.

Kini, giliran merek parfum lokal meramaikan skena beauty di Indonesia dengan inovasi dan kualitas yang tak kalah juara.

Pada platform e-commerce, misalnya, beberapa merek parfum lokal berhasil memviralkan produknya sehingga sold out dalam waktu sekejap. Contohnya La Belle Vie dari Labcitane. 

Parfum dengan aroma feminin ini sudah terjual hingga 43.000 botol di platform e-commerce Shopee. Sebanyak 18.000 pembeli bahkan meninggalkan ulasan positif dengan mengakui bahwa parfum tahan lama dan wanginya elegan.

Untuk kamu yang belum tahu, La Belle Vie memiliki aroma fruity dan balsamic yang segar dan hangat. Sebagai pemanis, Labcitane juga menambahkan aroma manis dari vanila dan aroma woody dari kayu-kayuan.

Karena punya wangi manis dan segar, aroma parfum ini dijamin akan membuat pemakaiannya ketagihan mencium wangi parfum ini berkali-kali.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Parfum Cowok Cewek yang Wanginya Couple Banget!

Selain punya aroma yang unik, wangi parfum ini juga bisa bertahan lebih dari delapan jam di kulit dan serat pakaian. Hal ini karena La Belle Vie dibuat dengan bahan baku yang berasal dari Barcelona dan Grasse, serta memiliki formulasi extrait de parfume.

Extrait de parfume merupakan formula konsentrasi wewangian paling tinggi karena dibuat dengan kandungan essential oil paling banyak. Oleh sebab itu, parfum jenis ini paling tahan lama aromanya jika dibandingkan parfum jenis lain.

Menariknya, seluruh produk La Belle Vie hanya akan diproduksi ketika ada pembeli yang memesan. Artinya, produk yang dikirim merupakan produk baru yang masih fresh, dengan kandungan essential oil berkualitas tinggi.

Untuk mendapatkan aroma yang lebih kuat, Labcitane juga menyarankan kamu untuk melakukan maserasi selama 7-14 hari sebelum digunakan. 

Proses maserasi ini akan memungkinkan senyawa aroma dalam parfum lebih baik larut dan tercampur dengan sempurna, sehingga menghasilkan keharuman yang lebih tahan lama dan intens.