Ini 3 Zodiak Cowok yang Paling Cocok Pacaran sama Cewek Virgo

By Marcella Oktania, Sabtu, 17 Februari 2024 | 05:00 WIB
Ilustrasi jatuh cinta (Jacob Lund via Your Tango)

CewekBanget.ID - Cewek Virgo dikenal sebagai orang yang pekerja keras, terorganisir, dan punya kepribadian yang charming.

Namun enggak bisa dimungkiri juga kalau cewek Virgo punya ekspektasi lebih terhadap hubungan dan bisa jadi sangat perfeksionis, sehingga cowok-cowok tertentu aja yang bisa mendekatinya.

Ini dia 3 zodiak cowok yang bakalan cocok jadi pacar cewek Virgo dan membuat cewek Virgo jadi merasa disayang, deh!

3. Cowok Capricorn dan cewek Virgo

Pasangan cowok Capricorn dan cewek Virgo adalah pasangan yang serasi banget.

Ketika cewek Virgo yang perfeksionis bertemu dengan cowok Capricorn yang mandiri dan pekerja keras, mereka bakalan jadi pasangan yang serasi banget.

Ketika sudah memutuskan untuk pacaran, tandanya mereka sudah berkomitmen dan pengin menjalani hubungan ini seumur hidup, lho!

Bisa saling mengandalkan, saling mengerti secara insting, dan transparan satu sama lain yang membuat mereka jadi cocok banget untuk bersama.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Aries hingga Virgo Saat Galau Sesuai Karakter Zodiak

2. Cowok Scorpio dan cewek Virgo

Banyak banget kesamaan antara cowok Scorpio dan cewek Virgo.

Awalnya mungkin saling tertarik karena sama-sama punya aura misterius, tapi ketika saling mengenal mereka makin mesra bersamaan.

Cewek Virgo tertarik dengan cowok Scorpio yang penyayang dan bisa membuat aman, sedangkan cowok Scorpio tertarik pada kepribadian charming cewek Virgo yang membuat cinta makin berapi-api.