Pengguna XL, Yuk Apresiasi Ibu Lewat Kampanye WeAreMoms dan Menangkan Beragam Hadiah Menarik!

By Yussy Maulia, Sabtu, 20 April 2024 | 11:37 WIB
TVC #WeAreXL dirilis dalam rangka mengapresiasi para ibu di seluruh Indonesia. (Tangkapan layar YouTube myXL.)

CewekBanget.ID – Ibu merupakan sosok tangguh dalam keluarga. Sebagai seorang perempuan, ada banyak tugas diemban para ibu, mulai dari mengurus rumah tangga, mendidik anak, mencari uang, hingga menjadi rekan bagi suami dalam menjalani kehidupan.

Ibu tak hanya menjadi pembimbing dan pengasuh, tetapi juga menjadi role model bagi anak perempuannya.

Maka dari itu tidak ada alasan untuk tidak mengapresiasi peran ibu setiap hari, tak terkecuali di bulan Ramadan, girls.

Dalam rangka mengapresiasi para ibu di seluruh Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar memperkenalkan kampanye bertajuk “WeAreMoms”. Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye XL #WeAreMore.

Baca Juga: Cerita Perjuangan Memberikan Edukasi Soal Kesehatan Perempuan di Papua

XL Axiata pun mengajak para pengguna XL untuk berpartisipasi dalam program kampanye #WeAreMoms untuk mengungkapkan apresiasi terhadap para ibu.

Buat kamu yang tertarik untuk ikutan XL #WeAreMoms, simak caranya berikut.

  1. Tonton iklan TVC XL #WeAreMoms di akun YouTube XL yang bisa diakses melalui tautan ini.
  2. Unggah foto di Instagram dalam dua slides. Slide pertama berisi foto reaksimu ketika sedang menonton TVC XL #WeAreMoms. Lalu, slide kedua berisi screenshot dari video tersebut.
  3. Pada caption, ceritakan perjuangan ibu kamu untuk keluarga dengan semenarik mungkin. Jika kamu adalah seorang ibu, kamu juga bisa menceritakan perjalananmu menjadi seorang ibu.
  4. Gunakan tagar #WeAreMom, #XLMomsBestie, dan #WeAreMore pada akhir caption.
  5. Pastikan kamu sudah mengikuti akun Instagram @grid_id@cewekbanget.id, dan @myXL.

Adapun hadiah yang ditawarkan adalah uang tunai senilai Rp 2,5 juta untuk juara 1, Rp 2 juta untuk juara 2, dan Rp 1,5 juta untuk juara 3. Selain itu, akan ada 3 pemenang beruntung lainnya yang akan mendapatkan uang masing-masing Rp 500.000.

Baca Juga: Jadi Orang Tua Baru, DDG Spill Halle Bailey adalah Ibu yang Profesional

Selain mengikuti program TVC berhadiah di atas, kamu juga bisa mengikuti trivia quiz yang digelar bersama Grid.ID dan CewekBanget.ID. Trivia quiz ini sudah berjalan sejak Senin (25/3/2024) dan akan berlangsung hingga Minggu (21/4/2024).

Jangan sampai kelewatan karena XL Axiata akan membagikan hadiah e-wallet masing-masing Rp 150.000 untuk 6 orang pemenang, yakni 3 follower Grid.ID dan 3 follower Cewekbanget.id.

Informasi selengkapnya seputar program XL WeAreMoms dapat kamu temukan di akun Instagram @grid_id@cewekbanget.id, dan @myXL.