Aman Buat Pemula, Skindoze Luncurkan Serum Baru dengan Kandungan Retinoid!

By Yussy Maulia, Rabu, 29 Mei 2024 | 12:13 WIB
HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum. (Dok. Skindoze)

CewekBanget.ID – Memiliki kulit kencang dan awet muda merupakan impian para cewek. Untuk menjawab impian itu, brand skincare Skindoze meluncurkan inovasi produk terbarunya, yaitu HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum.

Serum yang dikhususkan untuk penggunaan pada malam hari tersebut dirancang bagi para pemula yang ingin mulai menggunakan retinoid. Karena lembut, serum ini pun bisa digunakan oleh konsumen berusia mulai 20 tahun.

Adapun HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum merupakan produk kolaborasi Skindoze dengan beauty influencer ternama, yaitu Henny Harun.

Mengusung tema “The Beauty of Aging Gracefully”, Skindoze dan Henny Harun ingin para konsumen menikmati perjalanan rutinitas perawatan kulit mereka dan lebih mencintai kondisi kulit mereka bagaimanapun kondisinya.

Baca Juga: Skindoze, Skincare dari Sarang Burung Walet. Bagus Enggak Sih?

Pasalnya, penuaan adalah sesuatu yang pasti dan tidak dapat dihindari. Oleh sebab itu, melalui rangkaian perawatan kulit yang berkualitas, Skindoze memberikan harapan bagi cewek-cewek untuk #HidupMelawanWaktu.

Sebagai informasi, HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum memiliki formulasi mewah yang mengandung ekstrak sarang burung walet dan Granactive Retinoid.

Ekstrak sarang burung walet sendiri dikenal dengan manfaatnya untuk menutrisi, menghidrasi, dan membantu meremajakan kulit.

Sedangkan Granactive Retinoid merupakan retinoid generasi terbaru yang diklaim lebih aman dan minim iritasi, sehingga bisa menjadi alternatif skincare yang aman untuk pemilik kulit sensitif atau yang rentan berjerawat. Kandungan ini pun dikenal ampuh dalam mengurangi tanda-tanda penuaan.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan manfaat HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum, kamu bisa mendapatkan produk ini melalui exclusive launching di Shopee pada 31 Mei 2024.

Biar enggak ketinggalan, pantau terus informasi terkini dari Skindoze di akun Instagram @skindozeofficial dan TikTok @skindozeofficial.