Gelar Gathering, Guèle Beri Edukasi Seputar Pembuatan Konten Media Sosial yang Menarik

By Yussy Maulia,ADV PI, Senin, 3 Juni 2024 | 13:00 WIB
Gathering Guèle bersama komunitas Guèle Fella pada Sabtu (25/5/2024). (Dok. Guele)

CewekBanget.ID – Guèle mengadakan acara gathering bersama komunitas Guèle Fella pada Sabtu (25/5/2024).

Lewat acara ini, Guèle memberikan edukasi kepada para Guèle Fella seputar pembuatan konten yang sesuai dengan personal branding hingga meningkatkan performa konten di media sosial.

Agenda sharing session tersebut dipandu oleh kreator konten profesional, yaitu Kiara Leswara, Fitri Utami, dan co-founder Guèle sendiri, Vanny Adelina.

Edukasi tersebut juga dilakukan karena Guèle menyadari pentingnya the power of social media, yaitu masifnya peran media sosial terhadap kelangsungan brand. Selain meningkatkan brand awareness, media sosial dapat membantu brand untuk terus berinovasi dan memunculkan tren yang unik.

Baca Juga: Tampil Menawan dengan Lip Fleur, Lip Tint Gel Terbaru dari Guele

"Acara ini kita buat untuk mengapresiasi para micro dan nano content creator yang selama ini sudah mendukung brand Guèle. Secara organik, peran mereka sangat besar dalam mendukung tumbuhnya brand ini. Semoga kita bisa selalu saling mendukung untuk bertumbuh." Ujar Co-Founders Guèle Vanny Adelina dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (2/6/2024).

Pada 2023 sendiri, beberapa produk Guèle berhasil memenangkan penghargaan berkat peran media sosial. Salah satunya adalah Guèle Slim Eyebrow Pencil yang memenangkan Tokopedia Beauty Awards 2023 sebagai The Best Eyebrow Pencil atau Pensil Alis Terbaik.

Produk pensil alis yang dibanderol dengan harga mulai Rp 129.000 itu sudah terjual lebih dari 105.000 buah dan mendapatkan ulasan dengan 5 bintang dari ribuan konsumen di e-commerce.

Produk andalan Guèle berikutnya adalah Guèle BARE Cushion. Produk viral yang menembus lebih dari 104.000 buah penjualan ini mendapat penghargaan The Best Local Cushion atau Cushion Lokal Terbaik karena banyaknya ulasan organik di sosial media seperti X, Instagram, dan TikTok.

Baca Juga: Cerita Michele Alex yang Sudah Suka Bikin Konten Sejak Masa Kuliah

Dengan formula yang dirancang untuk dapat digunakan oleh semua tipe kulit, cushion ini dinilai mampu memberikan hasil seimbang di kulit, yakni tidak terlalu dewy maupun matte.