6 Parfum Lokal Ini Hadirkan Sensasi Keliling Dunia, Intip Yuk Koleksinya!

By Yussy Maulia,ADV PI, Kamis, 11 Juli 2024 | 15:00 WIB
Koleksi parfum Golden Retraite dari Verites. (Dok. Verites)

CewekBanget.ID – Parfum yang kamu pakai bisa menjadi bagian dari ciri khas kamu. Misalnya, orang lain bisa mengingat kamu ketika mencium aroma tertentu.

Oleh karena itu, banyak brand parfum yang meluncurkan produk dengan aroma yang unik dan personal. Salah satunya adalah brand parfum lokal Verites.

Diluncurkan pada April 2023, Verites sudah memiliki 12 varian eau de parfum yang tahan 8-10 jam. Lalu, belum lama ini, brand parfum ini juga meluncurkan koleksi extrait de parfum dengan ketahanan lebih lama, yaitu 10-12 jam.

Hadir dengan nama Golden Retraite, koleksi extrait de parfum dari Verites terdiri dari enam varian. Setiap varian memiliki aroma yang unik dan personal, sehingga bisa disesuaikan dengan kepribadian kamu.

Menariknya lagi, aroma Golden Retraite juga terinspirasi dari destinasi ikonis di dunia, mulai dari Pantai Amalfi yang eksotis hingga Kota Provence yang cantik. Yuk, intip koleksinya di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia 5 Wewangian Parfum yang Biasa Dipakai Perempuan Lawas 

  1. Amalfi Coast

Varian ini terinspirasi dari Pantai Amalfi, Italia Selatan—destinasi ikonik yang dikenal dengan air laut berwarna biru jernih dan tebing-tebing terjal di sekelilingnya.

Parfum ini cocok untuk kamu yang suka dengan perpaduan aroma menyegarkan layaknya sedang menikmati sunset di pinggiran pantai.

Untuk top notes, parfum ini terdiri dari aroma bergamotorange, lemon, ozonic, dan grapefruit. Lalu pada middle notes-nya ada jasmine, muguet, lavender, geranium, dan blackcurrant. Sedangkan base notes-nya terdiri dari musk, sandalwood, dan amber.

  1. Capri Escape

Capri Escape hadir dengan sensasi aroma seolah kamu sedang berada di Giardini of Augusto, sebuah taman botani yang indah di Pulau Capri, Italia.

Top notes-nya terdiri dari aldehydes dan bergamot, diikuti dengan middle notes beraroma daun melati dan white flower accords. Terakhir, base notes-nya mengeluarkan wangi yang elegan khas white musk, dan sandalwood.

  1. Caspian Ebony

Terinspirasi dari Caspian Forest di perbatasan Azerbaijan dan Iran, parfum ini menghadirkan aroma kekayaan cengkih bercampur dengan kayu oud yang hangat. Caspian Ebony cocok untuk kamu yang suka dengan parfum beraroma woody.