7 Hal Yang Membuat JB GOT7 Cocok Jadi Pacar Kita

By Ifnur Hikmah, Senin, 29 Januari 2018 | 11:04 WIB
Cocok jadi idola kita! (Ifnur Hikmah)

Leader GOT7 yang bernama lengkap Im Jaebum ini seringkali disebut sebagai bias-wrecker, alias seseorang yang membuat kita jatuh cinta padahal dia enggak jadi bias kita, he-he.

Soalnya, JB yang berulang tahun setiap tanggal 6 Januari ini punya banyak hal yang bisa membuat kita jatuh cinta padanya. Ini 7 hal yang membuat JB 'GOT7' cocok jadi pacar kita.

(Baca juga: Cari Tahu Siapa Member 'GOT7' Yang Cocok Jadi Pacar Kita)

JB adalah salah satu vokalis utama di GOT7, bersama Youngjae. Suaranya memang bikin merinding, girls. Selain itu, JB juga jago nge-dance. Tentunya sudah tahu dong dengan kemampuan bboy JB yang sukses bikin siapapun tercengang?

Hebatnya lagi, JB juga bisa bikin lagu. Salah satu lagu ciptaannya adalah Everyday yang ada di album MAD Winter Edition.

Kalau sudah tersenyum, JB bisa bikin hati cewek manapun jadi meleleh. Meskipun, matanya yang sipit jadi hilang kalau dia sudah tersenyum lebar, he-he. makanya, JB disebut sebagai salah satu cowok dengan eye smile paling cakep.

Sebagai leader, tentunya JB punya jiwa pemimpin. Terbukti dari kemampuannya memimpin keenam member GOT7 lainnya yang punya sifat, kepribadian, dan tingkah laku yang berbeda-beda.

Malah, Mark bilang kalau JB itu leader yang paling bisa diandalkan. Makanya, member GOT7 lainnya selalu menuruti kata-kata JB.

(Baca juga: 5 Lagu 'GOT7' Yang Menunjukkan Kebingungan Cowok Akan Sikap Cewek)