Apakah Ini Bukti Justin Bieber Jadian Sama Hailey Baldwin?

By Astri Soeparyono, Minggu, 3 Januari 2016 | 17:00 WIB
Apakah Ini Bukti Justin Bieber Jadian Sama Hailey Baldwin? (Astri Soeparyono)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang udah lama dekat, bisa dilihat dari keseruan mereka berdua di akun Instagram masing-masing. Walaupun sering kelihatan dekat, keduanya belum pernah bilang mereka official jadian. Tapi di awal Januari 2016 ini, Justin Bieber meng-upload sebuah foto mesra dengan Hailey. Apakah ini bukti Justin Bieber jadian sama Hailey Baldwin?

(foto: people.com)

(Baca juga: Justin Bieber and Selena Gomez Love Timeline)

Foto mesra Justin dengan Hailey ini terpampang di akun Instagram Justin Bieber. Klik di sini untuk lihat fotonya. Menurut TMZ, Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan malam tahun baru bersama di Caribia. Dan foto yang Justin posting ini terjadi di malam pergantian tahun. Orang-orang di sekitar juga melihatnya karena keduanya memang enggak sembunyi-sembunyi ketika mengambil foto. Mereka berdua mulai dekat ketika liburan bareng di St. Barths. Walaupun sebenarnya sudah berteman sejak lama.

Apakah Ini Bukti Justin Bieber Jadian Sama Hailey Baldwin?

(foto: Twitter)

(Baca juga: Justin Bieber Ungkap 3 Lagu di Album 'Purpose' Yang Ditujukan untuk Selena Gomez)

Bersamaan dengan beredarnya foto ini, Jailey is real menjadi trending topic di Twitter. Berbagai komentar pun berdatangan. Mulai dari yang senang akhirnya Justin dan Hailey terkesan makin dekat, sampai senang karena ini bisa jadi menandakan Justin udah moveon dari Selena Gomez sang mantan. Tapi, enggak banyak juga yang patah hati karenanya.

Gimana, menurut kamu Justin Bieber cocok sama Hailey Baldwin?

(Baca juga: Kronologi Justin Bieber Nyanyi untuk Selena Gomez dari Cewek yang Merekam Video Viral Itu)