5 Alasan Jimin BTS Tipe Pacar Idaman

By Muti Siahaan, Rabu, 30 Desember 2015 | 17:00 WIB
5 Alasan Jimin BTS Tipe Pacar Idaman (Muti Siahaan)

Anggota BTS yang menyebut dirinya sebagai anggota yang paling menarik ini termasuk yang paling banyak disukai oleh para Army.  Cowok kelahiran 13 Oktober 1995 ini punya banyak hal-hal menarik yang membuatnya jadi tipe pacar idaman.  Apa aja sih?

(Baca juga:  Cari Tahu Siapa Member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?)

Anggota BTS yang lain mengakui kalau Jimin itu anaknya menyenangkan dan marah banget. Jungkook bilang kalau dia senang berada dekat Jimin soalnya Jimin ramah banget dan perhatian sama dirinya yang magnae.

5 Alasan Jimin BTS Tipe Pacar Idaman

Seluruh anggota BTS menjadikan Big Bang sebagai panutan dan idola mereka. Jimin bilang idolanya adalah Taeyang dan dia enggak malu mengakui kalau dia fansboy dari Taeyang. Sering banget Jimin menyanyikan lagu-lagunya Taeyang sambil nge-dance. Liat aja gaya kocaknya ini meniru dance-nya Taeyang. Pas banget nih kalau kita juga suka sama Big Bang, bakal bisa ngobrol seru sama Jimin,ya!

(Baca juga: 3 Lagu BTS yang mewakili perasaan jujur para cowok pada kita)

5 Alasan Jimin BTS Tipe Pacar Idaman

Sebelum bergabung dengan BTS, Jimin bersekolah di Busan High School of Art dengan spesialis modern dance. Sejak umur  delapan tahun dia udah jago nge-dance. Jimin dimana-mana enggak berhenti nge-dance dari dance yang powerful sampai dance kocak.

(Baca juga:  5 alasan V  BTS cocok jadi pacar idaman)