7 Hal Penting Tentang Clean Bandit Jelang Konsernya di Jakarta

By Natasha Erika, Senin, 7 Desember 2015 | 17:00 WIB
7 Hal Penting Tentang Clean Bandit Jelang Konsernya di Jakarta (Natasha Erika)

Band asal Cambridge, Inggris, Clean Bandit siap menggelar konser di Skeeno Hall, Jakarta Selatan tanggal 8 Desember ini. Meskipun kali ini mereka hanya tampil bertiga, minus Neil Amin-Smith yang sedang sakit. Grace Chatto, Luke Patterson dan Jack Patterson yang baru sampai dari Australia, tampak tetap bersemangat saat kaWanku melakukan interview di Sheraton Hotel, Gandaria City tanggal 7 Desember lalu. Berikut 7 hal yang penting kita ketahui soal Clean Bandit jelang konsernya di Jakarta:

Rumit karena terdiri dari dua orang kakak beradik (Jack dan Luke), mantan pacar (Grace dan Jack).  "Kita sudah saling mengenal sejak lama. Jadi sudah tahu kepribadian masing-masing. Argumennya biasanya soal musik saja, kok. Enggak ada yang aneh-aneh," ucap Jack.

Di album Clean Bandit serta video klip Rather Be kita melihat logo berbentuk segitiga, segi empat dan lingkaran. Tapi sebenarnya enggak ada filosofi penting di dalamnya. "Kami mau menggunakan instrumen klasik dalam band elektronik ini. Jadi kami memakai elemen yang merepresentasikan alat musik klasik. Contohnya, untuk berlian itu maksudnya cello. Jadi simpel banget," jelas Grace Chatto.

7 Hal Penting Tentang Clean Bandit Jelang Konsernya di Jakarta

"Dalam konser ini kami akan menampilkan satu lagu dari tahun 1990-an. Yaitu lagu Show Me Love yang dinyanyikan Robin S," kata Grace Chatto.