4 Komentar Before You Exit Soal Indonesia

By Muti Siahaan, Minggu, 29 November 2015 | 17:00 WIB
4 Komentar Before You Exit Soal Indonesia (Muti Siahaan)

Ada  cowok ganteng asal Florida yang baru-baru ini datang untuk menemui fansnya di Indonesia. Mereka adalah Before You Exit yang tampil di acara Monkey Lada hari Sabtu 28 November lalu. Connor Mc  Donoug (Vocals/Guitar), Riley Mc Donough (Vocal) dan Toby Mc donough (Vocal/guitar) senang banget bisa datang ke Jakarta, karena beberapa kali mereka mendapat mention dari fans Indonesia yang meminta mereka datang ke sini.  Ini dia empat komentar Before You Exit soal Indonesia.

Fans Indonesia termasuk yang aktif  nih mention Before You Exit di sosial media. Makanya mereka penasaran banget untuk tampil di Indonesia. "Kami selama ini hanya tahu soal fans dari online dan sekarang senang banget bisa punya kesempatan ketemu langsung," ucap Connor.

Apa sih yang mereka tahu soal fans Indonesia? Jawaban Toby cukup singkat, " They are  crazy, awesome dan dedicated."

Ketika ditanya soal pemusik atau pun musik Indonesia, jujur aja Before You Exit belum pernah dengar. Hi-hi-hi.  " Tapi ini jadi kesempatan buat kami untuk mengeksplor dan berkenala dengan musisi Indonesia,"jelas Connor.

"Saat sarapan,kami mencoba tahu dan beberapa makanan lain tapi enggak tahu namanya," ucap Toby mewakili dua saudaranya .

(foto: muti)