6 Kenangan Kpop Idol Yang Tak Terlupakan Dengan Guru

By Muti Siahaan, Selasa, 24 November 2015 | 17:00 WIB
6 Kenangan Kpop Idol Yang Tak Terlupakan Dengan Guru (Muti Siahaan)

Pengalaman masa sekolah selalu jadi kenangan yang enggak terlupakan, termasuk pengalaman para seleb Kpop dengan guru mereka. Mulai dari makan siang bareng, mengirimkan ucapan selamat hingga ketiduran di kelas.

6 Kenangan Kpop Idol Yang Tak Terlupakan Dengan Guru

CL yang bersekolah di international school di berbagai negara seperti Perancis, Jepang dan Korea membuatnya sering merasa seperti alien karena beda sendiri. Tapi CL  tipe yang mudah berteman dengan siapa saja, termasuk dengan guru-gurunya. " Aku senang berteman dan merasa aku bisa banyak belajar dari semua orang.  Aku enggak hanya dengan dengan teman-temanku tapi juga dengan guru-guruku. Waktu masih kecil aku memang cepat dewasa, jadi aku enggak masalah makan siang sama guru-guru dan bersantai bersama mereka."

6 Kenangan Kpop Idol Yang Tak Terlupakan Dengan Guru

Anggota SNSD ini dikenal sebagai cewek berkelakuan baik dan sering jadi panutan. Di hari guru di Korea dia pernah mengirimkan ucapana terima kasih pada guru wali kelasnya  lewat chat. Lewat chat-nya Seohyun menuliskan,' Guru, aku kangen sama kamu. Maaf di hari guru kali ini aku enggak bisa datang. Kalau kesibukannya sudah selesai, aku akan datang memberikan album buat kamu. I love you."  Sweet banget, ya.

 

6 Kenangan Kpop Idol Yang Tak Terlupakan Dengan Guru

Kai masih duduk di SMA waktu dia bergabung dengan EXO. Jadi dia harus membagi waktunya antara sekolah dan karier. Kadang-kadang dia suka ketiduran di kelas juga. Hi-hi-hi. " Aku ingat sekali waktu guruku bilang kalau aku ketahuan tidur lagi, dia akan menyuruh aku nari di depan kelas.  Dan tanpa sengaja aku ketiduran lagi dan guruku langsung memanggil aku ke depan kelas buat nari. Waktu itu aku dengan pedenya nari di depan kelas dan balik duduk ke bangkuku.  Setelah pulang aku ingat-ingat lagi dan rasanya malu juga. "