5 Cara Untuk Bertemu Dengan EXO di Korea

By Ifnur Hikmah, Kamis, 19 November 2015 | 17:00 WIB
5 Cara Untuk Bertemu Dengan EXO di Korea (Ifnur Hikmah)

Girls, ada kabar baru, nih, dari cowok-cowok EXO. Agar lebih dekat dengan EXO-L, cowok-cowok ini baru saja membuka Vhannel EXO di aplikasi V, sebuah aplikasi yang memungkinkan fans untuk berinteraksi langsung dengan idola mereka. Enggak hanya itu, kita juga berkesempatan untuk bertemu EXO langsung di Korea, lho. yuk cari tahu lima cara untuk bertemu langsung dengan EXO di Korea.

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Harus Jadi Fans EXO)

Untuk yang ketiga kalinya, aplikasi V mengadakan Global Visiting Day, yaitu kesempatan bagi para fans untuk bertemu langsung dengan idola mereka di Korea. Akan ada seratus orang fans beruntung yang terpilih sebagai pemenang. Keseratus orang ini akan mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi dan dua tiket ke "Winter Stage With EXO" yang akan diadakan pada hari Kamis, 10 Desember 2015, pukul 10 malam waktu Korea.

Nah, untuk memenangkan kesempatan ini, kita hanya punya waktu lima hari saja, yaitu tanggal 19-24 November 2015. Caranya, kita harus mengikuti Channel EXO di aplikasi V sebelum memasukkan pendaftaran online mereka.

5 Cara Untuk Bertemu Dengan EXO di Korea

(Baca juga: EXO: Analisis Karakter Berdasarkan Wajah dan Tanda Tangan)

Agar kesempatan untuk menang jadi lebih besar, kita bisa merekomendasikan teman-teman untuk ikut mengunduh aplikasi V dan mengikuti Channel EXO. Enggak hanya itu, semakin awal kita mendaftar, maka kesempatan untuk menang akan semakin besar.

Untuk kita yang enggak terpilih, enggak usah sedih. Soalnya, kita tetap bisa menyaksikan Winter Stage with EXO karena penampilan EXO akan disiarkan secara langsung di aplikasi V di hari yang sama, yaitu 10 Desember 2015, pukul 20.00 WIB.